by

Kapolda Sumsel Terima HIPAKAD Sumsel untuk Bersinergi

PALEMBANG, MB – Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Eko Indra Heri menerima Pengurus Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Sumsel bertempal di Mapolda Sumsel, Kamis (1/10/2020).

Audiensi ini dimaksudkan sebagai ajang bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan HIPAKAD Sumsel periode 2018-2023 dan untuk membangun sinergitas antar jajaran Polda Sumsel dengan HIPAKAD.

Dalam kesempatan itu, Kapolda menyambut hangat kedatangan pengurus HIPAKAD Sumsel dan berharap melalui pertemuan ini dapat terbangun komunikasi dan kerjasama yang baik antar HIPAKAD dan jajaran Polda Sumsel sebagai bagian dari warga Sumatera Selatan.

Kapolda menambahkan, ada banyak hal yang bisa dilakukan bersama, terutama di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Pandemi ini nampaknya seperti sesuatu yang sederhana, tetapi kenyataannya merupakan hal serius yang harus kita tanggulangi secara serius juga. Sinergitas antara kita, terutama ormas HIPAKAD sangat dihutuhkan.

Sementara itu, Ketua DPD HIPAKAD Sumsel, H. Ferdi Aligafur Sp. ST mengatakan silaturahmi ini sekaligus memperkenalkan jajaran pengurus HIPAKAD Sumsel. Selain dengan Kapolda, HIPAKAD Sumsel juga beranjangsana atau megunjungi instansi-instansi lain.

“Kita berharap ada kesamaan pandangan dalam membangun Sumsel sehingga eksistensi HIPAKAD dibutuhkan dan kiprahnya bisa bermanfaat bagi masyarakat,” tandas Ferdi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed