by

Tatap Muka Dengan Forkopimda, Toga, Todat dan Tomas, Awali Kunker Kasad di Merauke

Bhayangkara101,JAKARTA. – Mengawali kunjungan kerjanya ke wilayah Merauke, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman menghadiri acara tatap muka dengan Forkopimda, Toga, Todat dan Tomas di Ballroom Swiss Belhotel Merauke. Senin, (11/4/2022).

Dalam acara yang penuh kekeluargaan itu, Bupati Merauke Drs. Romanus Mbaraka, M.T., menyampaikan bahwa roda pemerintahan dan kehidupan bermasyarakat di Merauke secara umum berjalan dengan baik yang didukung oleh berbagai pembangunan infrastrukur, komunikasi, pertanian.

“Kita terus bekerja sama dengan TNI untuk membangun daerah ini menjadi tumbuh sejajar dengan wilayah lain di Indonesia,” ungkapnya.

Selanjutnya Bupati Merauke menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan Kasad beserta rombongan di Merauke.

“Atas nama masyarakat Merauke, dan teman-teman dari Boven Digoel, Mappi dan Asmat, kami menyampaikan terima kasih atas kedatangan Bapak Kasad di sini,” ucapnya.

Sementara itu, Kasad juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan Pemerintah, Toga, Todat, Tomas serta masyarakat kepada dirinya dan rombongan di Merauke. Kasad menilai, saat ini pembangunan di Merauke sangat berkembang di mana pada tahun 2010 dirinya pernah berkunjung ke kabupaten terujung timur NKRI ini.

“Sebenarnya beberapa waktu lalu, saya ingin berkunjung ke Merauke. Namun karena kesibukan maka baru hari ini dapat dilaksanakan. Semoga dengan kerja sama yang baik antara Pemerintah, TNI dan Polri yang didukung masyarakat, Merauke akan menjadi wilayah yang maju dan sejahtera,” kata Kasad.

Sebelumnya, Bupati serta Forkopimda Merauke menyambut kedatangan Kasad dan rombongan di Bandara Mopah Merauke dengan memakaikan pakaian adat sebagai simbol penghargaan dan penghormatan kepada orang nomor satu di TNI Angkatan Darat tersebut.

MB101 – Dispenad

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed