by

Koramil 08/Duren Sawit Kembali Gelar Vaksinasi Booster Dengan Target 550 Dosis

Bhayangkara101,Jakarta timur. – Dalam rangka percepatan pemulihan imunitas kesehatan dilingkungan tingkat RT/RW, Kelurahan, Danramil 08/Duren Sawit Kapten Inf Hadi Sasmungi bekerja sama dengan Lurah Klender Tri Budiyanto S,Sos , M.Si kembali menggelar Vaksinasi Covid-19 selama Empat hari terhitung mulai tanggal 11 April S.d 14 April, bertempat di Kantor Kelurahan Klender, Senin (11/04/22).

Percepatan serbuan Vaksinasi untuk pemulihan imunitas kesehatan bagi warga yang akan dilaksanakan selama Empat hari tersebut dihadiri Danramil 08/Duren sawit Kapten Inf Hadi Sasmungi bersama Lurah Klender, Ketua PKK Kelurahan Klender, para Ketua RW, LMK dan Dasawisma, serbuan vaksinasi Covid-19 ini menggunakan jenis vaksin Sinovak Dosis-1 dan 2 untuk anak usia 6-11 tahun, untuk dosis-2 dan Dosis-3 Booster jenis vaksin Astra Zeneca yang diperuntukkan untuk warga masyarakat kelurahan Klender, kegiatan serbuan Vaksinasi ini merupakan bentuk upaya Kodim 0505/JT melalui jajaran Koramil 08/Duren Sawit.

“Peran serta Babinsa Serda Edy, Serda Djarot bersama Tiga Pilar Kelurahan Klender, Tokoh Masyarakat dan perangkat RT/RW dalam membantu terselenggaranya serbuan Vaksinasi dengan pencapaian target 550 orang perhari, dalam upaya mempercepat serbuan vaksinasi bagi warga masyarakat yang akan Vaksin Dosis-2 dan dosis-3 Booster di Kantor Kelurahan Klender.

Vaksinasi yang digelar di kantor Kelurahan Klender ini dengan target 550 orang perhari, kegiatan Vaksinasi ini merupakan upaya Kodim 0505/JT Melalui jajaran Koramil 08/Duren Sawit yang bekerjasama dengan RS. Cijantung, Kesehatan Yonif Mekanis 201/Jaya Yudha, Kesehatan Kopassus dan Puskesmas Klender dalam rangka membantu Pemerintah daerah untuk mensukseskan program serbuan Vaksinasi untuk pemulihan imunitas kesehatan warga masyarakat menuju Indonesia sehat.

Harapan Danramil 08/Duren sawit kepada warga masyarakat, dengan antusias warga yang datang sangat banyak, semua warga mendapatkan layanan fasilitas vaksin guna mendukung imunitas kesehatan diri sendiri maupun kelompok Masyarakat.

Lanjut Danramil, Dengan banyaknya warga yang mengikuti Vaksinasi lanjutan baik dosis-2 dan dosis-3 Booster, dengan demikian dapat menekan penularan sekecil mungkin dilingkungan masyarakat, ungkapnya.

MB101 – Kodim 0505/JT

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed