by

Danramil 03/Pasar Rebo, Ciracas Dampingi Dandim 0505/JT Kunjungi Giat Vaksin di RPTRA Ceria Susukan

Bhayangkara101,Jakarta timur. – Danramil 03/Pasar Rebo Ciracas Dampingi Dandim 0505/JT Kolonel Inf Persada Alam kunjungi kegiatan serbuan vaksinasi Dosis-1, 2 dan Dosis-3 Booster bertempat di RPTRA Ceria Susukan Jln. H. Baping RT.07/06 Kelurahan Susukan Kecamatan Ciracas, Minggu (10/04/22).

Pada kegiatan kunjungan tersebut, Dandim 0505/ Jakarta timur Kolonel Inf Persada Alam bersama Danramil 03/Pasar Rebo Mayor Chb Asep Setiawan, Plt. Camat Ciracas dan Lurah Susukan melihat langsung pelayanan Vaksin Sinovak dosis-1, 2 Sinopak, Astra Zeneca dan dosis-3 Astra Zeneca, moderna Booster yang diberikan kepada warga kelurahan Susukan yang belum menerima suntik vaksin karena sesuatu hal atau (tunda), Koramil 03/Pasar Rebo, Ciracas menyiapkan target kuota vaksin 150 dosis.

Vaksinasi Covid – 19 jenis Sinovak yang diberikan langsung kepada usia 6-11 tahun, dewasa dan Lansia diberikan vaksin Astra Zeneca, moderna dosis-3, kegiatan serbuan vaksinasi ini merupakan bentuk upaya kepedulian TNI AD dan Sudinkes melalui Puskesmas tiap-tiap wilayah guna pencegahan penyebaran Covid 19 dilingkungan warga masyarakat dan juga untuk membentuk kekebalan imunitas kesehatan kelompok.

”Dandim 0505/Jakarta timur bersama Danramil dan Instansi terkait berharap dengan kepedulian Kodim, Koramil bersama Muspika Ciracas dalam penuntasan kegiatan serbuan vaksinasi, dengan bekerja sama dalam menggelar Vaksinasi usia 6-11 tahun dosis-1 dan 2 serta Dosis-3 moderna, Astra Zeneca Booster dilokasi tempat yang strategis mudah di jangkau oleh warga masyarakat yang mau Vaksin lanjutan guna pencapaian target maksimal yaitu seluruh warga masyarakat mendapatkan layanan fasilitas vaksinasi.

Mayor Chb Asep Setiawan Danramil 03 Pasar Rebo, Ciracas menjelaskan ”Vaksinasi dosis-1 dan 2 usia 6-11 tahun yang diberikan jenis Sinovak, Dosis-2 Astra Zeneca dan Dosis-3 moderna Booster ini merupakan upaya kerjasama Kodim, Koramil, Muspika Ciracas bersama Kesdam Jaya, Polkes Cijantung dalam rangka mensukseskan program percepatan serbuan Vaksinasi untuk meningkatkan imunitas kesehatan dan kekebalan kelompok masyarakat.

Pada pelaksanaan kegiatan vaksin tersebut Danramil bersama Babinsa Peltu Zainal, Serma Sumarna, Plt. Camat Ciracas, Lurah Susukan dan Satpol-PP, pada pelaksanaan vaksin Juga mengimbau kepada warga masyarakat agar tetap menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah guna menjaga kesehatan diri sendiri dan juga orang lain tandasnya.

MB101 – Kodim 0505/JT

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *