by

“Modern, Profesional, Berintegritas” Tema RAPIMNAS I FSP RTMM-SPSI

Bhayangkara101,Jakarta. – Dalam upaya melindungi, membela hak dan kepentingan serta meningkatkan kesejahteraan anggota beserta keluarga Federasi Serikat Pekerja Rokok Tembakau Makanan Minuman – Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSP RTMM-SPSI) Mengadakan Rapimnas 1 di Grand Rasamala Ballroom, Hotel Aston Kartika Grogol, Jakarta Barat. Selasa (01/02/2022).

Turut hadir dalam Rapimnas dari Pimpinan daerah, pimpinan cabang sampai pimpinan unit kerja tingkat perusahaan. Pimpinan nasional adat dan daerahnya, ada pimpinan cabangnya tingkat kabupaten kota dan pada tingkat perusahaan

Pimpinan Pusat FSP RTMM-SPSI menyampaikan penghargaan serta apresiasi yang Setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus maupun anggota yang telah berperan dalam Menjalankan upaya Perlindungan, Pembela hak dan kepentingan serta meningkatkan Kesejahteraan anggota beserta keluarganya dilingkungan masing-masing, serta ikut Memperlancar dan menyukseskan pelaksanaan RAPIMNAS I FSP RTMM-SPSI Tahun 2022.

“Dalam penyelenggaraan Rapimnas ini lebih kepada memberikan penghargaan dan apresiasi kepada perangkat di bawahnya seperti DPC , kita ngumpul bareng untuk mendapatkan arahan dari pimpinan pusat, memberikan apresiasi” kata arif

“Bahwa upaya melindungi, membela hak dan kepentingan serta meningkatkan kesejahteraan Anggota beserta keluarganya selama ini masih jauh dari kata sempurna. Untuk itu dipandang Perlu dilaksanakan RAPIMNAS I FSP RTMM-SPS” tambahnya.

Juga dikatakan bahwa acara ini juga diatur dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (ADRT), jadi kegiatan yang kita lakukan ini berdasarkan asas demokrasi , kemudian ini juga kita anggap forum-forum yang strategis buat menghasilkan kebijakan tingkat pusat,dan kebijakan tingkat pusat itu bisa dihasilkan dengan cara kita diskusi dan musyawarah tiap level tingkatan wilayah daerah, pimpinan cabang dan pimpinan perusahaan.

Dengan tema pokok “Modern, Profesional, Berintegritas” mari kita tingkatkan upaya nyata kita Dalam mengemban amanah anggota.

Akhir kata Pimpinan Pusat FSP RTMM-SPSI berharap Semoga rancangan keputusan ini dapat memberikan pedoman yang bermanfaat, guna Menetapkan keputusan-keputusan dan rekomendasi-rekomendasi RAPIMNAS FSP RTMM-SPSI Tahun 2022.

MB101

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed