by

TNI/Polri Beserta Relawan Bersinergi Bantu Bersihkan SMA N I Kemusu Akibat Banjir

Bhayangkara101,Boyolali. – Banjir yang melanda Kecamatan Kemusu Kabupaten Boyolali akhir pekan ini , membuat SMA N I Kemusu terendam, akibatnya proses belajar mengajar tidak bisa terlaksana karena sekolah yang rusak parah. Senin (31/01/2022)

Banyaknya bangunan sekolah yang terendam akibat banjir, Koramil 18/Kemusu Kodim 0724/Boyolali mengerahkan seluruh anggotanya bersama, Polsek Kemusu, relawan ormas, guru dan staf serta murid-muris SMA N I Kemusu juga ikut terlibat dalam melakukan pembersihan sekolah yang terendam banjir.

“Jika tidak dibantu pembersihannya maka dikhawatirkan proses belajar mengajar harus diliburkan lebih lama, karena siswa dan guru sibuk membersihkan sekolahnya, untuk mempercepat proses belajar mengajar pasca banjir yang ikut terendam dengan ketinggian bervariasi,” kata Koptu Budi Gunawan

Dalam melakukan pembersihan sekolah, Koptu Budi Gunawan mengatakan Pembersihan sekolah juga di bantu oleh guru dan siswa, agar lingkungan sekolah bisa kembali bersih, sementara itu pihak sekolah sangat berbangga hati atas cepat tanggap dari anggota Polri dalam menangani pemulihan pasca banjir.

MB101

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed