by

Tri Ardhianto Kukuhkan Pengurus Kelompok Kerja Bina Taman Pendidikan Qur’an (KKBTPQ) Periode 2021-2026

Bhayangkara191,KOTA BEKASI. – Pelaksana Tugas (PLT) Wali Kota Bekasi kukuhkan Pengurus Kelompok Kerja Bina Taman Pendidikan Al-qur’an (KKBTPQ) periode 2021-2026 di Masjid Agung Al Barkah Margajaya Bekasi Selatan, Selasa (01/02/2022).

Sebanyak kurang lebih 120 orang yang dikukuhkan mewakili kepengurusan 12 kecamatan, pengurus tersebut menjadi kordinator guru ngaji se-Kota Bekasi, dan yang telah terdata oleh KKBTPQ guru ngaji yang ada di Kota Bekasi berjumlah tiga ribu orang.

Ketua KKBTPQ Dedi Haryanto menyampaikan ada sekitar tiga ribu guru ngaji yang telah terdata oleh KKBTPQ, dan pengurus KKBTPQ Kecamatan bertanggung jawab sebagai kordinator menjembatani aspirasi Guru-guru ngaji pada pihak Pemerintah Kota Bekasi.

“Pengurus KKBTPQ dibentuk dan diberikan tanggung jawab sebagai kordinator di wilayah untuk menjembatani aspirasi guru-guru ngaji di wilayah kepada Pemerintah Kota Bekasi,”ujar Dedi Haryanto.

Pria yang kerap disapa Mas Tri ini juga menyampaikan apresiasi kepada pengurus dan guru-guru yang terlibat dalam memberikan ilmu pengetahuan di bidang religi, Tri berharap aspirasi-aspirasi ustadz dan guru ngaji di wilayah dapat termonitoring dengan baik.

“Saya sangat berterimakasih kepada pengurus TPQ yang telah mengamalkan ilmunya untuk warga Kota Bekasi, dan bersedia menjadi kordinator rekan-rekan guru ngaji di wilayah, semoga visi misi Kota Bekasi yang Ihsan dapat terwujud melalui perantara ulama-ulama di Kota Bekasi” Tutup Tri Adhianto.

MB101

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed