by

Bantu Vaksinasi Warga, Lanud Halim Tambah Pos Vaksinasi

-TNI Polri-32 views

Bhayangkara101, Halim Perdanakusuma.- Terus dukung program pemerintah dalam rangka vaksinasi, Lanud Halim Perdanakusuma mendirikan pos vaksinasi tambahan di Bandara Halim Perdanakusuma.

Pos Vaksinasi bagi warga ini didirikan sejak Senin (27/12/2021) yang berlokasi di dalam lingkungan Bandara Halim Perdanakusuma.

Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., mengatakan pos vaksinasi tambahan ini didirikan untuk membantu pemerintah dalam program vaksinasi bagi warga.

“Dengan adanya dua pos vaksinasi yang telah didirikan, baik di Gedung Grha Garda Dirgantara Lubang Buaya dan di Bandara Halim Perdanakusuma, kami harapkan dapat membantu warga untuk mendapatkan vaksinasinya,” tambah Danlanud.

Kedua pos vaksinasi ini sendiri melayani masyarakat setiap hari kerja mulai pukul 08.00 wib hingga 15.00, dan hingga Selasa (28/122021) tak kurang dari 200 warga berusia minimal 6 tahun telah mendapatkan vaksinasinya.

“Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasinya, silahkan saja langsung datang ke lokasi, semuanya gratis,” imbau Danlanud

MC101-Pen Halim

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed