by

Press Tour dan Media Gathering Dinas Penerangan TNI AU

-TNI Polri-55 views

CAKRA101, Jakarta.- Press Tour dan Media Gathering yang diselengagarakan Dinas Penerangan TNI AU (Dispenau) di Lanud Halim Perdanakusuma, Rabu (22/12/2021) bersama 50 lebih awak media baik elektronik, radio, cetak maupun media daring dalam rangka untuk mengenalkan TNI Angkatan Udara agar lebih dalam lagi ke masyarakat khususnya para awak media.

Dalam kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kepala Dinas Penerangan TNI AU (Kadispenau) Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos.

Diawali mengunjungi Skadron Udara 17 yang dimbut langsung oleh Danlanud Halim Perdana Kusuma Marsma TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., lalu Skadron Udara 2 dan berlanjut ke Skadron Udara 31 terakhir mengunjungi simulator C-130, selanjutnya para awak media menuju Gedung Ardyaloka untuk ramah tamah dengan Kepala Staf TNI AU (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P.

Dalam sambutannya Kasau menyampaikan, “Mengapresiasi rekan-rekan awak media yang telah meluangkan waktunya untuk dapat hadir dan berbincang pada acara ini setelah sekian lama sejak wewabahnya pandemi covid19″.

“Ingin mengenalkan TNI Angkatan Udara lebih jauh lagi kepada masyarakat sebagaimana kegiatan yang telah dilakukan oleh rekan-rekan awak media mengunjungi beberapa skadron di Lanud Halim Perdanakusuma”. Terangnya.

“Mewujudkan TNI AU sebagai angkatan udara yang disegani di kawasan, Saya mengajak kepada seluruh komponen bangsa khususnya rekan-rekan media bahwa harus berfikir realistis, membangun kekuatan Angkatan Udara bukanlah pekerjaan yang mudah sangat bergantung pada kebijakan politik dalam negeri maupun politik luar negeri dan ketersediaan anggaran negara”. Jelasnya

“TNI Angkatan Udara harus menjadi kebanggaan Bangsa Indonesia dan menjadi milik seluruh Rakyat Indonesia”. Tambahnya

Acara ditutup dengan foto bersama awak media dan Bapak Kasau.

MB101-W009

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed