by

Prajurit dan PNS Denhar Lanmar Jakarta Laksanakan Doa Bersama

-TNI Polri-342 views

Bhayangkara101, Jakarta.- Segenap prajurit dan PNS Detasemen Pemeliharaan (Denhar) Lanmar Jakarta melaksanakan doa bersama dalam rangka Syukuran Harmen semester 2 tahun 2021 dan pelepasan purna bhakti yang dilaksanakan di hanggar Denhar Lanmar Jakarta, Cilandak, Jakarta Selatan. Rabu (22/12/2021).

Kegiatan diawali dengan pembukaan, Pembacaan surat Yasin dan Tahlil, Sambutan Dandenhar Lanmar Jakarta, Pemberian Plakat, Pesan dan kesan perwakilan Anggota yang Purna Bhakti, Pembacaan Doa dan foto bersama,

Komandan Detasemen Pemeliharaan (Dandenhar) Lanmar Jakarta Mayor Marinir I Wayan AP, mengatakan kegiatan doa bersama dalam rangka Syukuran Harmen semester 2 tahun 2021 dan pelepasan anggota yang Purna Bhakti ini dengan tujuan untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan keberkahan dan rasa syukur atas berakhirnya masa dinas anggota dan PNS Denhar Lanmar Jakarta,

Untuk Anggota dan PNS Denhar Lanmar Jakarta yang Purna Bhakti masa periode tahun 2021 antara lain Serma Marinir (Purn) Kirsam, Serka Marinir (Purn) Kalijan, Sertu Marinir (Purn) Mursid Dedi dan PNS Abdul Hadi.

Rangkaian kegiatan doa bersama di pimpin oleh Kopda Marinir Basir dan diakiri dengan pemberian plakat oleh Komandan Detasemen Pemeliharaan Lanmar Jakarta untuk Anggota yang purna bhakti.

Dalam kegiatan doa bersama tetap menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah serta turut hadir dalam kegiatan tersebut seluruh prajurit dan PNS Denhar Lanmar Jakarta.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed