by

Obyek Vital Tak Luput Dari Operasi Yustisi Cegah Covid-19

Bhayangkara101,Boyolali. – Untuk menggugah peningkatan kedisiplinan masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), Koramil 02/Musuk Kodim 0724/Boyolali Serma Toni Martin dan 2 orang Babinsa bersama dengan Yanto petugas Security SPBU menggelar operasi yustisi, penegakan disiplin pemakaian masker, di SPBBU Musuk Dukuh Paingan RT 03 RW 06 Desa Sukorame Kecamatan Musuk Kabupaten Boyolali, Minggu Malam (12/12/2021)

Serma Toni Martin menyampaikan informasi sesuai protokoler pencegahan penyebaran covid-19 antara lain edukasi kepada masyrakat yang akan mengisi bahan bakar di SPBU tersebut khususnya bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker saat mengendarai kendaraan.

”Kegiatan ini dalam rangka aturan PPKM berbasis mikro untuk mengajak masyarakat Kecamatan Musuk agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19, “Ujar Serma Toni

Minimal mengenakan masker supaya kita dapat menjaga diri sendiri dan orang di sekelilingnya. Maka dari itu kita selalu berharap agar masyarakat tetap waspada dan lebih tanggap terhadap penyebaran virus ini. Wajib dalam penggunaan masker dan hindari kerumunan sebagai upaya bersama mencegah penyebaran virus Covid-19, “tambahnya

Semoga kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi masyarakat untuk patuh terhadap aturan protokol kesehatan ditengah wabah pandemi Covid-19 agar penularan virus ini bisa dihentikan secara maksimal, sehingga wilayah Kecamatan Musuk khususnya serta Kabupaten Boyolali umumnya bisa terbebas dari Covid 19.

MB101

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed