by

Kampanye Akbar Prabowo-Gibran: Aksi Bolonemase Menggemparkan Kota Semarang Jawa Tengah

-Politik-441 views

Bhayangkara101, Kota Semarang.- Tim Kampanye Nasional (TKN) Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka (akrab disapa sebagai Mas Gibran) menggelar kirab kebangsaan di Kota Semarang, Minggu (28/7/2024). Acara ini dimulai pada pukul 14:00 hingga 17:30 WIB, dari Taman Indonesia Kaya hingga Simpang Lima Semarang. Berdasarkan pantauan, Mas Gibran tiba di Hotel Grand Arkenzo, Kota Semarang bersama istri dan rombongan pada pukul 12:30 WIB, sedangkan pasangan calonnya, Pak Prabowo bersama timnya sudah tiba sejak pagi hari di Hotel Grand Ciputra, Simpang Lima Semarang. Sebelum acara dimulai, Mas Gibran sempat menyapa dan berfoto bersama dengan anggota Bolonemase Kota Semarang yang turut hadir sebagai penggerak dan penyemangat kemeriahan acara kirab kebangsaan Prabowo-Gibran di Kota Semarang.

Foto: Dok MC101
Foto: Dok MC101

Acara kirab kebangsaan diisi dengan tarian, nyanyian, pentas seni budaya dari berbagai elemen masyarakat; pembagian kaos, sapa, dan joget gemoy dari pasangan Prabowo-Gibran. Acara kemudian ditutup dengan orasi dari ketua umum partai politik, organisasi masyarakat, termasuk Bolonemase Kota Semarang, serta Pak Prabowo yang menyampaikan visi dan misinya sebagai calon presiden serta menyatakan niatnya untuk berpolitik dengan santun dan tidak membenci visi dan misi pasangan calon yang lainnya.

    Sebagai pendorong gerakan semangat utama memeriahkan acara bersama masyarakat, Bolonemase Kota Semarang berkumpul di area lokasi kirab kebangsaan dan terlihat mengikuti pawai menggunakan sejumlah kendaraan, diantaranya sejumlah motor dan mobil.

    Foto: Dok MC101

    Turut hadir pula dalam acara, jajaran elite TKN dan partai politik pengusung Koalisi Indonesia Maju, diantaranya adalah ketua-ketua umum partai, ketua TKN Rosan Roeslani, Ketum Relawan Projo Budie Arie Setiadi.

    MB101 – Jul

     

    Related Posts

    Don't Miss

    Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *