by

Sambil Menunggu Instruksi Pilkada, Bolonemase Kota Semarang Mesra (Merenda Silaturahmi)

Bhayangkara101, Kota Semarang.- Lebih dari 300 Sukarelawan Gibran Rakabuming Raka, Bolonemase Kota Semarang, mengadakan silaturahmi di hallroom Plaza Hotel Ngesrep Srondol Kota Semarang pada hari Minggu, 19 Mei 2024. Ketua panitia Mas Anang Ambon selaku Koordinator Bolonemase Semarang Barat, mengucapkan, “Terimakasih kepada para panitia acara dapat berjalan baik, lancar dengan tema acara bekerjasama dan bekerja semua, ini terkandung maksud dalam setiap gerak Bolonemase Kota Semarang dimanapun harus ada interaksi antara satu dengan yang lain dan tidak boleh individualis. Bekerjasama menuntut kebersamaan, keterbukaan dan kepercayaan, saling mengisi, berbagi sehingga kerjasama itu indah.”

Selaras dengan hal tersebut Koordinator Bolonemase Kota Semarang, Fauzi Ardiansyah dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh relawan bolonemase, yang tanpa pamrih dan tanpa memikirkan materi, terus bekerja keras mendorong mas Gibran menjadi pemimpin nasional, hingga bolonemase telah menjadi passion dan rulemodel relawan yang disegani di Kota Semarang.

“Hari ini, 19 Mei satu tahun yang lalu adalah tonggak sejarah karena Bolonemase jadi organ relawan yang pertama kali mendukung dan mendeklarasikan Prabowo menjadi presiden ke-8. Telah genap 1 tahun perjalanan kita. Dulu kita berjuang untuk Mas Gibran walau diberi tekanan, tapi Alhamdulillah hari ini semua orang ingin menjadi bagian dari kemenangan pasangan presiden Prabowo dan wakil presiden Gibran Rakabuming.”

Senada dengan Koordinator Nasional Bolonemase, Kuwat Hermawan Santoso, yang juga hadir secara langsung dalam acara Mesra tersebut menyampaikan pesan dialog dirinya dengan Mas Gibran, untuk menitipkan republik ini agar terus dijaga kelestariannya.
Kuwat juga menambahkan jika dirinya dan mas gibran sangat mengapresiasi militansi teman-teman bolonemase yang bergerak terus jadi garda terdepan dalam segala bidang, misal dalam kegiatan sosial peduli banjir dikota semarang beberapa waktu yang lalu, bolonemase menjadi barisan relawan yang pertama kali terjun beberapa saat setelah info banjir ditrima mulai dari mengevakuasi, hingga pembuatan dapur umum.

Foto: Dok MB101

Sementara dalam urusan politik pilkada, bolonemase belum bersikap, koornas bolonemase Kuwat Hermawan Santosa dalam hal ini tegas menyampaikan bahwa bolonemase Terkait Pemilihan Gubernur Jateng (Pilgub Jateng), sampai detik ini belum ada arahan dari Gibran Rakabuming Raka.

”Bolone Mase adalah pasukannya Mas Gibran. Jadi kita masih nunggu arahan dari Mas Gibran,” tutur Kornas Bolone Mase, Kuwat Hemawan Santoso.”

Sementara Untuk Pemilihan Walikota Semarang pihaknya menyerahkan ke Koorkot Bolone Mase Kota Semarang.

Acara Mesra Bolonemase Kota Semarang yang dihadiri perwakilan dari 177 kelurahan dan 16 kecamatan di Kota Semarang tersebut semakin meriah manakala doorprize 3 sepeda dari toko sepeda Valentino Barito di bagikan kepada para relawan yang beruntung.

MB101 – Jul

Related Posts

Don't Miss

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *