by

Kasau Melakukan Kunjungan Kehormatan kepada Dubes RI di London

-TNI Polri-410 views

Bhayangkara101, London.- Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA melakukan kunjungan kehormatan ( Courtesy Call ) kepada Duta Besar RI di London, Dr Desra Percaya, di Kedutaan Besar RI di London, Selasa (11/7/2023).

Kunjungan kali ini merupakan bagian dari rangkaian kunjungan kerja Kasau menghadiri Global Air and Space Chiefs Conference 2023, dan Royal International Air Tatoo yang akan dilaksanakan di London dari 12 s.d. 16 Juli 2023.

Konferensi mempertemukan para pemimpin Angkatan Udara seluruh dunia, industri kedirgantaraan serta para ahli dan akademisi internasional.

Konferensi akan mengeksplorasi perspektif penyampaian “Global Air and Space Power” melalui lensa regional, termasuk High North, Wilayah Timur Aliansi NATO dan Indo-Pasifik. Sementara pasa sesi panel akan melibatkan para Kepala Staf Angkatan Udara dan Antariksa, yang mencakup bidang keahlian masing-masing serta tinjauan kemajuan menuju operasi yang lebih berkelanjutan.

Dalam kunjungan kerja ke Inggris, Kasau didampingi Asintel Kasau Marsda TNI Dr. Age Wiraksono, dan Aspotdirga Kasau Marsda TNI Andi Wijaya, S.Sos. Kasau akan melakukan serangkaian kegiatan termasuk bertukar pikiran dan pengalaman dengan pimpinan Angkatan Udara, industri dirgantara, akademisi dan praktisi dari berbagai penjuru dunia untuk mendapatkan masukan terbaik bagi TNI AU ke depan dalam pelaksanaan tugas membela kedaulatan, kepentingan nasional dan keamanan nasional di udara.

MB101 – Dispenau

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *