by

Akhirnya Mayat Achen Ditemukan Oleh Para Pihak

Rupat Utara, Riau, MB – Mayat Remaja (Achen) yang terseret Arus ketika berenang menyelamatkan saudaranya akhirnya ditemukan warga di beting lengkung bersebalahan dengan beting aceh sekira 2 mil jarak dari tempat kejadian, Adapun penemuan mayat tersebut setelah 48 jam kejadian itu dan ditemukan dengan kondisi yang mengenaskan dengan muka tinggal rahang, dan isi leher yang mulai berlobang akibat di mangsa oleh predator laut.

Setelah hari ketiga dalam pencarian warga yang terus menyisir tempat kejadian, mayat ditemukan sekira jam 12.30 WIB (08/02/2023). Ketika menemukan mayat tersebut warga menghubungi Pihak Bhabinkamtibmas, yang kemudian menghubungi Pol Air dan Polsek Rupat Utara, beserta Basarnas, Pihak kepolisian langsung terjun ketempat penemuan dan membawa ke Tanjung Medang untuk diotopsi, dan pada jam 14.00 WIB, dengan menumpang kapal Basarnas yang di komandoi Bu Leny dari kota Dumai, mayat di antarkan kembali ke pihak keluarga.

Dalam hal penyerahan Mayat korban secara simbolis kepada keluarga turut juga hadir Polsek Rupat Utara yang diwakili Kanit Res, Bhabinkamtibmas desa, Babinsa, dan Basarnas, Kepala Desa Suka Damai, Dan oleh pihak  keluarga mayat korban ditempatkan di rumah duka Masyarakat Desa Titi akar untuk di kremasi dan sekira jam 16.00 WIB mayat korban di kebumikan di TPU desa tersebut.

pihak keluarga mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua yang terlibat dalam hal ini. Kapolsek Rupat Utara, TNI AL, AD, Pol Air, Basarnas, Pemdes¬† Suka Damai. Dan seluruh masyarakat serta nelayan dari Desa Titi Akar, Dan Desa Suka Damai, Sahabat media dam semua yang terlibat. “Kami tidak bisa membalas segala kebaikan dan pengorbanan ini, Semoga Tuhan Yang membalas budi baik saudara semua”, ujar salah satu anggota keluarga yang tak mau di publikasikan namanya.

Pers: Raden Sukma

( Team)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *