by

Dandim 0505/JT Pimpin Korprapot Wisuda Purna Tugas Perwira dan Bintara

Bhayangkara101,Jakarta Timur. – Komandan Kodim 0505/JT Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, S.Sos, MTr (Han) pimpin Acara Korp Raport Purna tugas Perwira dan Bintara bertempat di lobby utama Makodim jl. Dr. Sumarno Pulogebang, Kamis (02/06/22).

Acara Korp Raport Purna Tugas Perwira dan Bintara ini merupakan hal yang sempurna bagi seorang Prajurit TNI yang telah mengabdi dilingkungan TNI AD khususnya di Satuan Kodim 0505/JT.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0505/JT Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, S.Sos, MTr (Han) menyampaikan ucapan rasa terima kasih yang setinggi- tingginya kepada (2) dua orang anggota yang sudah purna tugas yakni Mayor Inf Dasiya Danramil 02/Matraman dan Sertu Suparjo anggota Koramil 05/Kramatjati, atas segala jasa dan pengabdiannya selama ini, serta mengharapkan tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik tetap di jaga walaupun sudah kembali menjadi warga masyarakat biasa.

Acara wisuda purna tugas ini dilaksanakan dengan acara laporan dan penyerahan piagam penghargaan oleh Komandan Kodim 0505/JT kepada anggota yang purna tugas.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan jabat tangan dari Komandan Kodim 0505/JT beserta jajarannya kepada anggota yang purna tugas.

Acara wisuda Purna Tugas dihadiri oleh Kasdim 0505/JT Letkol Inf Ali Cahyono, S.Kom, MTr (Han), Para Perwira Staf, Danramil 01/Jatinegara sampai dengan Danramil 08/Duren sawit dan Ketua, Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505/JT Koorcab Rem 051 PD JAYA.

MB101 – Kodim 0505/JT

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *