by

Menanti Kedatangan Presiden Jokowi Hadir di Ende, Tokoh Masyarakat Ende: Ini Kebanggaan Buat Kami

Bhayangkara101,Kupang. – Masyarakat Kabupaten Ende antusias menyambut dengan bangga kehadiran Presiden Joko Widodo di Kabupaten Ende.

Kehadiran orang nomor satu Indonesia di Ende untuk memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni mendatang itu juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi Tokoh Masyarakat Ende Hasan Aidit Rodja.

Dalam keterangan resminya kepada awak media, Minggu (29/5/2022), Hasan Aidit Rodja menyambut kedatangan Presiden Jokowi dengan sangat antusias.

Hasan Rodja sebagai pemangku adat Wilayah Rodja di Kabupaten Ende mengaku, kehadiran Presiden Joko Widodo di Kabupaten Ende itu tidak terlepas dari perjuangan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dan Pemerintah Kabupaten Ende.

“Ini kebanggaan tersendiri bagi masyarakat di Kabupaten Ende. selama ini kami sangat merindukan kedatangan Bapak Presiden di Ende dan baru tahun ini terjawab,” kata Hasan.

Untuk itu, sebagai tokoh masyarakat di Kabupaten Ende, ia mengimbau kepada semua komponen masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan di Ende.

“Saya mengimbau jaga ketertiban agar supaya acara peringatan Hari Lahir Pancasila di Kabupaten Ende berjalan lancar. Kita sebagai masyarakat Kabupaten Ende patut berbangga karena bapak presiden sudah bersedia untuk hadir bersama masyarakat Kabupaten Ende,” ujarnya.
Hasan berharap semoga Presiden Jokowi mendapat rahmat dan hidayah dari Allah, sehingga membawa indonesia ke depan menjadi lebih baik.

Mudah-mudahan Bapak Presiden dan rombongan tetap sehat wal afiat tidak kurang suatu apapun selama berada di ende. Terima kasih bapak karena sudah mau datang ke Ende. Kami sebagai masyarakat di Kabupaten Ende sangat menyayangi dan memberikan dukungan kepada Bapak Presiden,” ujarnya.

“Sekali lagi saya imbau masyarakat untuk sambut kedatangan presiden dengan sukacita, kegembiraan dan penuh semangat. Sehingga kita nanti dinilai oleh Pemerintah Pusat sebagai masyarakat yang baik, taat aturan, hukum. Masyarakat Ende siap menyambut Bapak Presiden dan siap ikut menyukseskan pelaksanaan peringatan Hari Lahir Pancasila di Ende,” pungkasnya.

MB101

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed