by

Korps Marinir Hadiri Pra Renaku I TNI AL Tahun 2023

-TNI Polri-1,024 views

Bhayangkara101, Jakarta.- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto yang diwakilkan Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla, CHRMP., Menghadiri Rapat Pra Perencanaan dan Keuangan (Pra Renaku ) I Tahun 2023 secara Virtual di Rupat Gedung Agoes Subekti Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar). Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No 40 Kwitang Jakarta Pusat. Selasa (24/05/2022).

Kegiatan tersebut di pimpin Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono

Dalam arahannya Wakasal berharap dengan di selenggarakannya Pra Perencanaan dan Keuangan tahun 2023 ini agar memaksimalkan kemampuan satuan maupun prajurit dengen peremajaan alutsista bahkan pembelanjaan alutsista yang mungkin harus akan di ganti, tiap tiap satuan di jajaran Angkatan Laut di harapkan dapat memaksimalkan dan memanfaatkan anggaran yang akan di berikan kepada satuan satuan di jajaran Angkatan Laut

Kegiatan tersebut dihadiri Irkormar , Para Asisten Dankormar, Kakuwil Kormar, Kadismat Kormar, Kadisharmat Kormar, Kadiskomlek Kormar.

MB101 – Dispen Kormar

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *