by

Kolaborasi Perangkat RW Kelurahan Malaka Sari Dengan Koramil 08/Duren Sawit Gelar vaksinasi Selama 4 Hari

Bhayangkara101,Jakarta timur. – Upaya percepatan pemulihan imunitas kesehatan warga masyarakat, Koramil 08/Duren Sawit Bersama para ketua RW Malaka Sari, Kasatgas Covid 19 tingkat Kelurahan dan Pusdokkes menggelar vaksinasi dosis-1, 2 dan Booster bertempat di RPTRA Malaka Sari Jln. Delima VI Gg-2 RT.01/05 Kelurahan Malaka Sari Kecamatan Duren Sawit, Kamis (07/04/22).

Danramil 08/Duren Sawit Kapten Inf Hadi Sasmungi mengatakan, kegiatan percepatan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan selama (4) empat hari terhitung dari tanggal 5 April sampai dengan 8 April, yang mengutamakan dosis-3 Booster ini, akan tetapi tetap melayani Dosis-1, 2 dengan capaian target 300 dosis perhari ini digelar untuk menambah imunitas kekebalan tubuh kelompok masyarakat.

ÔÇťAntusias warga masyarakat Malaka Sari yang datang ke lokasi vaksin untuk mendapatkan layanan fasilitas vaksinasi, dengan vaksin di harapkan terciptanya kekebalan komunal dilingkungan masyarakat.

Pelaksanaan serbuan vaksinasi terlaksana berkat kerjasama Koramil 08/Duren Sawit melalui Babinsa Pelda Puji Subagio, Serda Wawan, Pusdikkes yang di pimpin dr. Tyas, para ketua RW Malaka Sari, pengelola RPTRA dan Dasawisma.

MB101 – Kodim 0505/JT

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *