by

Tingkatkan Kesehatan Warga, Koramil 06/Cakung Bersama Lurah Cakung Barat Gelar Vaksin Dosis-2 dan Booster

Bhayangkara101,Jakarta timur. – Koramil 06/Cakung bersama Lurah Cakung barat menggelar kegiatan serbuan vaksinasi untuk warga yang akan vaksin dosis ke-2 dan Dosis-3 Booster yang mencakup 10 RW di wilayah Kelurahan Cakung barat, Senin (21/03/22).

Penyampaian Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan SE, kegiatan serbuan vaksinasi Dosis-2 dan Dosis-3 Booster digelar dengan tujuan untuk pemulihan imunitas kesehatan masyarakat dalam program serbuan vaksinasi, Hal tersebut dilakukan agar seluruh warga Kelurahan Cakung barat menerima layanan fasilitas vaksinasi dengan maksimal.

Pencapaian serbuan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Koramil 06/Cakung di halaman Kelurahan Cakung barat ini menargetkan 350 dosis, khusus Dosis-2 dan Dosis-3 Booster.

Ditambahkan Danramil bagi warga yang tinggal di wilayah Kelurahan Cakung barat dan warga yang ber KTP daerah tetap mendapatkan pelayanan vaksinasi.

Penyelenggaraan serbuan vaksinasi diwilayah Cakung barat yang di gelar oleh Koramil 06 Cakung yang bekerja sama dengan Nakes Kesdam yang dipimpin oleh dr. Alia Salvira, Lurah Cakung Barat, perangkat RT/RW, Dasawisma dan FKDM.

Antusias warga untuk datang ke lokasi tempat vaksin, terlihat sangat ramai datang ke lokasi tempat vaksin untuk mendapatkan layanan vaksinasi, sehingga kedepan pencapaian target Herd Immunity Kekebalan imunitas Kelompok ditingkat RT/RW dapat tercapai sesuai dengan yang diharapkan Pemerintah yaitu kesehatan masyarakat pulih dan Ekonomi Bangkit, tandasnya.

MB101 – Kodim 0505/JT

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed