by

Pasca Kembalinya Pengungsi Kisor, Dandim 1809/Maybrat Ajak Masyarakat Ibadah Bersama

-TNI Polri-197 views

Bhayangkara101, Kisor.- Dalam rangka akselerasi pasca kembalinya pengungsi agar situasi semakin kondusif, Dandim 1809/Maybrat, Letkol Inf Hary Ismail bersama personel Kodim lainnya, ajak masyarakat Kisor untuk ibadah bersama, di Gereja Fitor, Kampung Kisor, Distrik Aifat Selatan, Papua Barat, Minggu (20/3/2022).

Ibadah bersama ini diikuti sebanyak 217 orang Jemaat yang berasal dari Kampung Kisor, Lek, Imsun dan Krus Distrik Aifat Selatan.

Dandim menyampaikan bahwa dengan adanya ibadah bersama ini diharapkan warga semakin yakin untuk beraktivitas dan warga yang masih diluar agar segera kembali bergabung.

“Setelah sekian lama tidak bertemu, sehingga kali ini kami mengajak warga untuk membuka lembaran baru untuk ke depan lebih baik,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Dandim juga dengan tegas menjamin bahwa jajaran Kodim seluruhnya sudah memahami dan sudah di perintahkan untuk bekerja sesuai dgn tugasnya.

“Tugasnya yaitu untuk membantu masyarakat dan bekerja serta menjamin bahwa apabila melanggar akan di diberikan sanksi apabila bertindak diluar dari ketentuan”.

“Terima kasih, kami sudah di terima oleh warga Kisor, ke depan akan bersama-sama warga membantu Pemda dan warga membangun Aifat.

Ikut dalam kegiatan ini, Bupati Maybrat, Drs. Bernard Sagrim, M.M., bersama para pejabat Pemda Maybrat, dan personel Kodim 1809/Maybrat.

MB101 – Pendam XVIII/Kasuari

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed