by

Danramil 03/Pasar Rebo, Ciracas Bersama Walikota Jakarta Timur Kunjungi Giat Vaksin di PT. Cosmax

MB101 – Kodim 0505/Jakarta timur. – Danramil 03/Pasar Rebo Ciracas bersama Walikota Jakarta timur M. Anwar SSi.MAP kunjungi kegiatan serbuan vaksinasi Dosis-1, 2 dan Dosis-3 Booster bertempat di PT. Cosmax Indonesia , Minggu (20/03/22).

Pada kesempatan tersebut, Walikota Jakarta timur M. Anwar SSi.MAP bersama Danramil 03/Pasar Rebo Mayor Chb Asep Setiawan melihat langsung pelayanan Vaksin Sinovak dosis-1 dan 2, dosis-2 Astra Zeneca dan Dosis-3 moderna Booster yang diberikan kepada warga kelurahan Ciracas yang terlambat dan belum menerima suntik vaksin karena sesuatu hal atau (tunda), Koramil 03/Pasar Rebo, Ciracas bekerja sama dengan PT. Cosmax menyiapkan target kuota vaksin 300 dosis.

Vaksinasi Covid – 19 jenis Sinovak yang diberikan langsung kepada usia 6-11 tahun ini, merupakan bentuk upaya kepedulian TNI – Polri dan Sudinkes melalui Puskesmas tiap-tiap wilayah guna pencegahan penyebaran Covid 19 dilingkungan warga masyarakat dan juga untuk membentuk kekebalan kelompok.

”Walikota Jakarta timur bersama Danramil dan Instansi terkait berharap dengan kepedulian TNI – Polri, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta timur dalam penuntasan kegiatan serbuan vaksinasi, dengan berkolaborasi menggelar Vaksinasi usia 6-11 tahun dosis-1 dan 2 serta Dosis-3 moderna Booster dilokasi tempat yang strategis mudah di jangkau oleh warga masyarakat yang belum Vaksin guna pencapaian target maksimal untuk seluruh warga masyarakat yang akan mendapatkan layanan fasilitas vaksinasi.

Mayor Chb Asep Setiawan Danramil 03 Pasar Rebo, Ciracas menjelaskan ”Vaksinasi dosis-1 dan 2 usia 6-11 tahun yang diberikan jenis Sinovak, Dosis-2 Astra Zeneca dan Dosis-3 moderna Booster ini merupakan upaya kerjasama TNI-Polri dan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta timur, Kodam Jaya melalui Kesdam Jaya, Polkes Cijantung, Polkes Matraman, Polma dan Pusdikkes dalam rangka membantu Pemerintah untuk mensukseskan program percepatan Vaksinasi untuk meningkatkan imunitas kekebalan kelompok masyarakat.

Pada pelaksanaan kegiatan vaksin tersebut Danramil bersama Babinsa Pelda Sugiarto, Sertu Daryanto, Bhabinkamtibmas, Sekcam Kramatjati, Lurah Ciracas, HRD PT. Cosmax dan Satgas Covid-19 tingkat RW, Juga mengimbau kepada warga masyarakat agar tetap menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah, ungkapnya.

MB101 – Kodim 0505/JT

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed