by

Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari Resmikan Posbindu PTM Kodim 1801/Manokwari.

-TNI Polri-99 views

Bhayangkara101, Manokwari.- Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari, Ny. Alin Gabriel Lema meresmikan Pos Binaan Terpadu Penyakit Tidak Menular (POSBINDU-PTM) Kodim 1801/Manokwari, di Jalan Brawijaya, Papua Barat, Jumat (25/2/2022).

Peresmian tersebut dilaksanakan disela kegiatan mendampingi Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., mengunjungi Kodim 1801/Manokwari.

Dalam sambutannya Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari menyampaikan Posbindu PTM ini tidak hanya ditujukan untuk ibu-ibu saja namun bisa digunakan untuk bapak-bapak.

“Posbindu ini bisa digunakan untuk bapak-bapak untuk melaksanakan pengecekan awal kesehatannya. Semoga apa yang di kerjakan oleh Ibu Dandim dan Dandim mendirikan Posbindu ini, bermanfaat bagi anggota Kodim,” ujarnya.

Ia berharap dengan adanya Posbindu PTM ini dapat bermanfaat, berguna bagi semuanya baik untuk Ibu-ibu, para Prajurit dan anak-anak yang berdinas di Kodim 1801/Manokwari ini.

“Ini sangat bermanfaat sekali untuk itu ini jangan dilewatkan. Semoga ibu-ibu dan bapak-bapak yang berdinas di Kodim 1801/Manokwari ini senantiasa diberikan kesehatan, umur panjang dan sukses dalam dinas dan berkarir serta ibu-ibu Persit juga dapat mendampingi para suaminya dalam berdinas,” kata Ny. Alin.

Peresmian Posbindu PTM Kodim 1801/Manokwari ini ditandai dengan melaksanakan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti. Ikut dalam kegiatan ini Ketua Persit KCK Cabang XIV Kodim 1801/Manokwari PD XVIII/Kasuari beserta pengurus.

MB101 – Pendam XVIII/Ksr

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed