by

Pencegahan Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 01 Jatinegara Bagikan Masker diKampung Pancasila

Bhayangkara101,Jakarta timur. – Dalam rangka upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Babinsa, Peltu Waridi, Serka Amin, Serda Firdaus, Serda Rinaldo, KetuaR.06 dan Satpol-PP Kelurahan Rawa bunga tidak ada bosan – bosannya melakukan kegiatan edukasi, himbauan tentang Prokes kepada warga masyarakat, kali ini Babinsa membagikan Masker disekitar lokasi RW 06 Kelurahan Rawa bunga, Jumat (25/02/22).

Danramil 01/Jatinegara Mayor Czi Jarmadi pada kegiatan rutin dikampung Pancasila mengatakan, Aktifitas kegiatan Babinsa yang dilakukan dalam kesehariannya adalah mengecek wilayah binaan teritorial nya, serta sedini mungkin harus mengetahui keadaan lingkungan secara menyeluruh, kali ini melalui Babinsa Peltu Waridi, Serka Amin, Serda Firdaus, Serda Rinaldo, Satpol-PP dan Ketua RW.06 Rawa bunga melaksanakan kegiatan himbauan, pendisiplinan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan juga Babinsa membagikan Masker.

Pembagian Masker yang dilakukan oleh Babinsa bersama Ketua RW dan Satpol-PP ini bertujuan untuk mengingatkan warga akan pentingnya kesehatan, dengan menggunakan masker sedikit banyaknya dapat melindungi diri sendiri, orang lain dan keluarga dari penularan virus Covid-19, serta dapat memutus rantai penyebarannya.

Harapan Danramil 01/Jatinegara dengan dilaksanakan kegiatan rutin ini oleh Babinsa, dapat bermanfaat bagi orang banyak khususnya warga Kelurahan Rawa bunga, ungkapnya.

MB101 – Kodim 0505/JT

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed