by

Kasdim 0505/JT Hadiri Pelantikan kepengurusan DPC Pemuda Batak Bersatu

Bhayangkara101,Jakarta timur. – Kasdim 0505/JT Letkol Inf Ali Cahyono menghadiri pelantikan pengurus PBB bertempat di Gedung Pertemuan Sejahtera jl. Raya Pondok Gede no.56 , Minggu (06/02/22).

Kasdim 0505/JT Letkol Inf Ali Cahyono yang mewakili Dandim 0505/JT bersama Kasat Binmas Polres Metro Jakarta timur menghadiri pelantikan kepengurusan DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB).

Pada kesempatan pelantikan tersebut Kasdim 0505/JT memberikan sambutan nya dan mengucapkan selamat atas dilantiknya para pengurus DPC Pemuda Batak Bersatu wilayah Jakarta Timur.

“Mudah mudahan dengan dilantiknya para pengurus yang baru ini bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya di wilayah Jakarta Timur.

Harapan Kasdim kepada para pengurus DPC Pemuda Batak Bersatu tetap solid, menjaga solidaritas kebersamaan dilingkungan masyarakat dengan tetap mengedepankan toleransi saling hormat- menghormati. Lebih lanjut ia meminta kepada pengurus untuk selalu menjunjung tinggi kerukunan antar umat beragama dan gotong royong bersama dalam menjaga kantibmas di wilayah Jakarta Timur.

“Harapan saya, organisasi PPB ini solid dalam menjalin kerjasama dengan semua komponen masyarakat lainnya salah satunya dengan Kodim 0505/JT dan Polres Metro Jakarta Timur, serta semua kegiatan yang dilakukan bersama-sama dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Hadir pada Giat pelantikan tersebut Kasdim 0505/JT Letkol Inf Ali Cahyono, Kasat Binmas Polres Metro Jaktim, Sekjen Pemuda Batak Bersatu, Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu DKI Jakarta dan perwakilan anggota PBB.

Kodim 0505/JT

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed