by

Koramil 08/Duren Sawit Gelar Karya Bhakti Ciptakan Kampung Pancasila Bersih

*Koramil 08/Duren Sawit Gelar Karya Bhakti Ciptakan Kampung Pancasila Bersih*

Kodam Jaya, Jakarta timur – Koramil 08/Duren Sawit Kodim 0505/JT bersama 3 pilar Kecamatan Duren sawit melaksanakan Karya Bakti di Kampung Pancasila, untuk membersihkan lingkungan dan memperbaiki lukisan mural bertempat di jln. Karya Bhakti RT.04/011 Kelurahan Pondok kopi Kecamatan Duren Sawit Sabtu (05/02/2022).

Danramil 08/Duren Sawit Kapten Inf Hadi Sasmungi bersama Ketua RW 011 Pondok kopi Ipit Purwanto, pimpin langsung kegiatan Karya Bakti yang dikerjakan dengan cara gotong royong oleh Babinsal, Mitra Jaya, FKDM, Satpol-PP dan warga masyarakat RW.11, hal ini sebagai bentuk cara membangun kebersamaan dalam pengamalan nilai-nilai Pancasila.

Kampung Pancasila sebagai tempat warga masyarakat untuk menerapkan nilai-nilai Pancasila dengan kehidupan yang rukun, saling menghormati satu sama lainnya.
Di bentuknya kampung pancasila bertujuan untuk menjaga kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam kebersamaan melakukan semua kegiatan yang sifatnya membangun dan juga dalam mengatasi segala bentuk kesulitan, permasalahan diselesaikan dengan musyawarah dan mufakat.

“Karya Bhakti yang dilaksanakan Koramil 08/Duren Sawit bersama perangkat RT/RW, Dasawisma dan tiga pilar dalam melaksanakan pembersihan lingkungan sekitar dan kegiatan perbaikan lukisan mural dilingkungan RW.011 Pondok kopi.

Ditambahkan Danramil
Kapten Inf Hadi Sasmungi, tujuan Karya Bhakti di kampung Pancasila ini adalah untuk menciptakan lingkungan yang bersih nyaman dan asri serta tetap terjaga nya sinergitas TNI-Polri bersama 3 pilar tetap solid dalam menjaga Kamtibmas diwilayah kampung Pancasila Duren Sawit tetap Kompak dan bersinergi, pungkasnya.

MB101 –  Kodim 0505/JT

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed