by

Marinir Ukir Prestasi di Kejuaraan Taekwondo Walikota Solo Cup 2022

Bhayangkara101, Solo.- Korps Marinir mengirimkan 6 atletnya dan berhasil mengukir prestasi pada ajang kejuaraan Taekwondo piala Walikota Solo tahun 2022 yang digelar di Tirtonadi Convention Hall Jl. A. Yani 262, Solo, Jawa Tengah. Minggu (30/01/2022) Malam

Kejuaraan Taekwondo tersebut di gelar pada tanggal 27 hingga 30 Januari 2022. Dibawah pelatih Sertu Marinir M. Khirom, ke enam atlet Taekwondo yang berdinas di Yonif 1 Marinir tersebut, empat diantaranya berhasil meraih 1 medali Emas, 2 medali perak dan 1 medali perunggu.

Atlet Taekwondo Yonif 1 Marinir yang berhasil meraih medali adalah Pratu Marinir Chun Chun Trias M yang bertanding di kelas Under 87 kilogram berhasil merebut medali Emas, Praka Marinir Rival Dinata yang bertanding di kelas Under 63 Kilogram berhasil merebut medali perak, Praka Marinir Akhmadi yang bertanding di kelas Under 74 Kilogram berhasil merebut medali perak dan Kopda Marinir Linarso yang bertanding di kelas Under 68 Kilogram berhasil merebut medali Perunggu. Sedangkan untuk Serda Mar Ewa Rizwani yang bertanding di kelas Under 80 kilogram dan Pratu Mar Sandy Sukma P bertanding di kelas Under 58 kilogram harus rela gugur di babak penyisihan.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr. Opsla sebagai Ketua Yanus Taekwondo Marwiltim (Marinir Wilayah Timur) Surabaya menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang diraih prajuritnya. Menurutnya, keberhasilan atletnya dalam merebut medali tidak lepas dari latihan yang keras dan terprogram secara baik yang selama ini dilaksanakan.

MB101 – Dispen Kormar

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed