by

Menjaga Kebugaran Tubuh, Dankormar Laksanakan Olahraga Tenis Lapangan Beserta PJU

-TNI Polri-397 views

Bhayangkara101, Jakarta.- Kita tidak berhenti berolahraga karena menjadi renta. Kita menjadi renta karena berhenti berolahraga, mungkin kalimat tersebut yang tergambar pada kegiatan Olahraga Tenis Lapangan pagi ini oleh Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono beserta pejabat Utama Korps Marinir di Lapangan Tenis Pasmar 1 Cilandak Jakarta Selatan, Jumat (07/01/2021).

Prajurit Petarung Korps Marinir identik dengan Olahraga Militernya tetapi skill lain seperti Olahraga umum juga harus dimiliki, untuk tetap tampil bugar, sehat dan juga berguna untuk meningkatkan imunitas.

Dankormar yang didampingi oleh Wakil Komandan Korps Marinir Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E.,M.M.,M.Tr.Opsla.,CHRMP dan Inspektur Korps Marinir (Ir Kormar) Brigjen TNI (Mar) Lasmono beserta seluruh pejabat utama Mako Kormar selain menjadikan rutinitas Olahraga Lapangan Tenis berikut juga sebagai pemanfaatan sarana Olahraga yang dipunyai Korps Marinir sehingga menjadikan daya tarik karena selalu ramai untuk dipergunakan sebagai prasarana Olahraga umum dan Masyarakat sekitar.

Acara tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, diawali dengan melaksanakan rapid test antigen, memakai masker dan menjaga jarak.

MB101 – Dispen Kormar

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed