by

Cegah Aksi Kejahatan dan Sosialisasi Prokes, Petugas Pos Pantau Pulo Cangkir Polsek Kronjo Lakukan Pemantauan

TANGERANG, MB – Cegah Pelanggaran Protokol Kesehatan Covid-19 di Kawasan Wisata dan Ziarah Pulo Cangkir Kronjo Kabupaten Tangerang, Petugas Pos Pantau Pulo Cangkir Polsek Kronjo Polresta Tangerang melaksanakan Pemantauan dan Edukasi Protokol Kesehatan Covid-19 kepada Para Pengunjung. Sabtu (25/12/2021).

Kegiatan ini dipimpin oleh Ka Pos Pantau Ipda Agus Susanto bersama Personel, guna memberikan Pelayanan Prima sekaligus Sosialisasi dan Edukasi Protokol Kesehatan Covid-19 kepada Para Pengunjung Kawasan Wisata dan Ziarah Pulo Cangkir Kronjo Kabupaten Tangerang.

Agus menyampaikan “Kami Petugas Pos Pantau Pulo Cangkir Polsek Kronjo Polresta Tangerang, selain melaksanakan tugas sebagai Penjaga Keamanan tetapi juga kami disini sebagai Petugas Penanggulangan Covid-19 yang bertugas juga sebagai Pelopor Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 kepada Para Pengunjung di Kawasan Wisata dan Ziarah Pulo Cangkir Kronjo Kabupaten Tangerang.” Tuturnya.

Disamping memantau situasi kamtibmas di Kawasan Wisata dan Ziarah Pulo Cangkir Kronjo Kabupaten Tangerang, Petugas Pos Pantau Pulo Cangkir Polsek Kronjo Polresta Tangerang juga melaksanakan upaya-upaya penanggulangan covid-19 kepada Para Pengunjung, seperti membagikan masker gratis kepada Para Pengunjung, Memberikan Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19 tentang 5M dan Juga Berkoodinasi dengan Pengelola untuk membatasi Jumlah Pengunjung agar tidak melalui batas.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed