by

Kodim 0808/Blitar Laksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19, Anak Usia 6 Sampai 11 Tahun

Bhayangkara101,Blitar. – Serbuan vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu upaya yang dinilai sangat efektif, dalam percepatan penanganan dan pencegahan terhadap pandemi yang berlangsung saat ini.

Menyikapi hal tersebut Kodim 0808/Blitar bekerja sama dengan Polkes Blitar langsung bergerak cepat untuk melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19, agar target cepat tercapai.

Kali ini serbuan vaksinasi menyasar kepada anak usia 6 sampai 11 tahun, yang bertempat di SDN 2 Pakunden Jl. Tanjung No. 107 Kel. Pakunden Kec. Sukorejo Kota Blitar, Kamis (16/12/2021).

Dengan dilaksanakannya vaksinasi kepada anak usia 6 sampai 11 tahun ini, harapannya dapat membuat sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik, serta bisa terhindar dari penyebaran Covid-19.

Penyuntikan vaksin ini sangat dibutuhkan, sebab virus Covid-19 memiliki risiko kematian dan daya tular yang tinggi.

Pada kesempatan yang sama, Danramil Tipe B 0808/01 Sukorejo Kodim 0808/Blitar Kapten Kav Eko Wahyudiono, saat mendampingi kegiatan vaksin, menghimbau kepada orang tua wali murid dan anak-anak yang mengikuti kegiatan vaksinasi kali ini, walaupun sudah divaksin, agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M dan menerapkannya dalam kegiatan sehari-hari.

Ingat walaupun sudah divaksin, jangan lupa jaga diri dan jaga kesehatan, tetap waspada karena Covid-19 masih ada,” pungkasnya

MB101 – Dim0808

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *