by

Cegah Covid 19, Babinsa Bukuran Komsos Dengan Ibu-Ibu PKK

Bhayangkara101,Sragen. – Guna menunjang tugas teritorial, Sertu Giyanto Babinsa Ds. Bukuran Koramil Kalijambe Kodim 0725/Sragen terus melakukan komunikasi dengan masyarakat terutama warga binaan. Bukan hanya Babinsanya saja, namun seluruh anggota terus aktif dalam menjalin Komunikasi Sosial dengan masyarakat, dengan tidak memandang latar belakang sosial, Kamis ( 16/12/2021 ).

Hal tersebut dibenarkan oleh Danramil Kalijambe Kapten Inf Rusdi “Memang benar saya tekankan kepada seluruh anggota Koramil Kalijambe tak hanya Babinsanya saja, namun semuanya untuk selalu melaksanakan kegiatan Komsos ini, karena melalui komunikasi semua informasi yang ada di wilayah bisa kami dapatkan,” paparnya.

Sertu Giyanto selaku Babinsa Desa Bukuran, tak segan untuk melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan para ibu-ibu PKK “Dalam Komsosnya, Sertu Giyanto memaksimalkan penyampaian informasi kepada masyarakat di wilayah binaanya tentang cara pencegahan penularan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah Yaitu: Cuci tangan pakai sabun, Pakai masker dan Jaga Jarak serta menghindari kerumunan,untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona,”Terangnya

“Dalam melaksanakan komsos Babinsa mengharapkan ibu-ibu PKK mampu menjadi ujung tombak pencegahan Covid di Desa, khususnya desa Karang Bukuran.” Harap Babinsa.

MB101

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed