by

Peresmian Sekretariat PAC PDI Perjuangan Kecamatan Neglasari dengan Potong Tumpeng dan Santunan Anak Yatim

TANGERANG, MB – Bertempat di Ruko Benteng Busines Center (BBC) Jalan Iskandar Muda, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Pengurus Partai PDIP melaksanakan Peresmian Kantor Sekretariat PAC PDI Perjuangan Kecamatan Neglasari Periode 2020-2025. Minggu, (05/12/2021).

Kader dan struktur partai berlambang Kepala Banteng Moncong Putih Kecamatan Neglasari selaku penyelenggara dan tuan rumah acara, bergotong-royong dalam mempersiapkan pelaksanaan Peresmian Kantor Sekretariat tersebut.

Hadir Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Andri S Permana, S. Sos, M Ap, Anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi PDI Perjuangan Sugianto, S Ip, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Neglasari beserta jajaran, dan KSB Ranting se-Kecamatan Neglasari.

Veri Montana selaku Sekretaris PAC PDI Perjuangan Kecamatan Neglasari yang juga Ketua Panitia memaparkan bahwa kantor sekretariat partai adalah rumah bagi seluruh kader dan pengurus partai, khususnya di wilayah Kecamatan Neglasari yang akan digunakan untuk semua kegiatan kepartaian.

Andri S Permana dalam sambutannya menyampaikan, agar kader partai tidak pernah melupakan sejarah (Jasmerah).

“Siapapun yang berdiri pada hari ini, siapapun anggota dewan yang menjabat, tidak terlepas dari sejarah. Kemenangan partai di Pemilu 1999, 2014 dan 2019 adalah buah perjuangan yang juga merupakan sejarah. Apalagi Kecamatan Neglasari yang merupakan basis suara partai, yang tidak pernah kalah di setiap pemilu, tak pernah lepas dari sejarah,” papar Andri.

“Kalau dulu PAC Neglasari belum punya kantor yang megah aja menang, apalagi besok di 2024 tentunya harus lebih bersemangat untuk mempertahankan kemenangan,” pungkas politisi yang juga Ketua Fraksi PDIP KotaTangerang ini.

Ketua PAC PDI Perjuangan Neglasari, Sunata Tabet secara berapi-api menyampaikan  arahan dan motivasi kepada jajarannya. Dia menyampaikan pentingnya loyalitas terhadap partai.

“Kader partai dituntut bisa berlaku disiplin, loyal dan ikhlas. Tapi di sini saya menekankan kepada seluruh anggota pengurus partai, terutama bisa memberikan loyalitas kepada pimpinan ataupun partai. Apalagi setelah kita memiliki kantor sekretariat, harus lebih bersemangat. Jangan malah terlena dan malas-malasan dalam menjalankan tugas partai,” ujar Sunata Tabet.

Sunata Tabet juga meminta seluruh jajaran pengurus untuk bekerja keras meraih simpati masyarakat dan mentargetkan meraih tiga kursi di dapil dua di pemilu 2024.

Selanjutnya pemotongan tumpeng dilakukan oleh Andri S Permana selaku perwakilan DPC Kota Tangerang dan pembagian santunan bagi anak yatim.

Acara yang dimulai pukul 14.00 WIB berlangsung dengan lancar dibarengi dengan penerapan prokes yang ketat mengingat pandemi Covid -19 yang belum berakhir. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed