by

Syukuran HUT ke-50 Korpri di Lanud Halim Perdanakusuma

-TNI Polri-650 views

Bhayangkara101, Pen Halim. Keluarga besar Pegawai Negeri Sipil Lanud Halim Perdanakusuma menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Gedung Gendewa Skatek 021 Lanud Halim Perdanakusuma, Senin (29/11/2021).

Acara dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan dan dihadiri Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., didampingi para pejabat Lanud serta anggota Korpri Lanud Halim Perdanakusuma.

Dalam sambutannya Danlanud Halim Perdanakusuma mengatakan peringatan hari ulang tahun merupakan momen yang membahagiakan dan membanggakan, selain itu juga saat yang tepat untuk mengintrospeksi dan mengevaluasi diri sampai sejauh mana pencapaian yang telah dilaksanakan pada tahun sebelumnya.

“Kedudukan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan TNI merupakan complement atau dapat diartikan sebagai penyeimbang dan penyempurna sehingga memiliki peran dan tanggung jawab yang sama dengan prajurit TNI,” tambah Danlanud.

Lebih kanjut Danlanud menyampaikan PNS TNI merupakan bagian yang tidak terpisahkan satu sama lainnya, dan secara bersama-sama dengan TNI mengabdi kepada negara di bidang pertahanan, dimana dalam penugasannya, PNS TNI lebih diarahkan pada bidang administrasi dan bidang-bidang lain sesuai keahlian yang dibutuhkan untuk mendukung tugas-tugas personel militer.

”Saya berharap momen peringatan HUT Korpri dapat dijadikan wahana instrospeksi diri atas dedikasi, loyalitas dan kesungguhannya dalam bekerja, sehingga kedepannya akan dapat meningkatkan kinerja serta memberikan pengabdian terbaik bagi TNI AU, TNI dan juga bangsa dan negara,” pesan Danlanud.

MC101-Pen Halim

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *