by

PNS Mako Kormar Peringati HUT Korpri yang Ke-50

-TNI Polri-135 views

Bhayangkara101, Jakarta.- Pegawai Negeri Sipil Markas Komando Korps Marinir (PNS Mako Kormar) peringati Hari Ulang Tahun ke 50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang digelar di Markas Komando Korps Marinir.

Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, S.E., M.M., menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun ke 50 Korps Pegawai Republik Indonesia atau biasa dikenal KORPRI, dengan segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) Mako Kormar, bertempat di Graha Marinir Mako Kormar Jln. Prajurit KKO Usman dan Harun no 40, Kwitang Jakarta Pusat, Senin (29/11/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual dengan Korpri Pusat dan dilanjutkan dengan acara tasyakuran oleh PNS Mako Kormar, diawali pembukaan dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Dandenma.

Dalam sambutannya Dandenma Mako Kormar menyampaikan bahwa Anggota Korpri khususnya Korpri Mako Kormar agar meningkatkan Kinerja, meningkatkan Profesionalisme dan memantapkan fungsi Organisasi Korpri sebagai perekat pemersatu Bangsa, serta meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan.

” Maka dari itu, upaya untuk memberikan yang lebih kepada Korps Marinir, Masyarakat serta Bangsa dan Negara harus selalu ditingkatkan.” tegas Dandenma.

Acara dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur atas peringatan Hari Jadi Korpri yang ke 50 Tahun.

Adapun, Tema Korpri tahun ini adalah “ASN BERSATU KORPRI TANGGUH INDONESIA TUMBUH”.

Di akhir acara pemberian tali asih kepada PNS Mako Kormar yang sudah memasuki masa purna tugas oleh Dandenma Mako Kormar dan didampingi Kasubdisdalperssip Ibu Rini Hariati, S.Sos., M.Si.

Turut hadir dalam kegiatan ini Para Pejabat Teras Denma Mako Kormar, Kasubdisdalperssip Disminperskormar, Perwakilan Pater Kowal Mako Kormar.

MB101 – Dispen Kormar

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed