by

PD PARFI Provinsi Sumut akan Bersinergi dengan Berbagai Pihak untuk Majukan Potensi Keartisan Seniman di Daerah

Jakarta, MB – Fakta Integritas, Penerima Mandate PD PARFI Provinsi Sumatera utara, yakni Dimpo Y Sormin. Senin siang, (25/10/2021) bertempat di Kantor PB Parfi, Gedung Usmar Ismail di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta.

Usai menandatangani Fakta Integritas, Dimpo Y Sormin memberi penegasan bahwa dirinya akan berusaha sekuat tenaga dan pikiran untuk memajukan Organisasi PARFI di daerahnya dengan cara membuat berbagai kegiataan yang berkaitan dengan bidang Perfilman, termasuk pengelolaan SDM bidang keartisan dengan menghimpun dalam satu wadah PARFI yang sah. Diantaranya membuat Fokus program diklat acting dan pembuatan Film/ sinetron yang mengangkat potensi daerah.

Senada dengan Dimpo, Muhammad Fauzan mengatakan akan berupaya maximal untuk mewujudkan program dengan merujuk pada apa yang sudah ditetapkan oleh PB, hasil Rakernas di Bandung bulan Maret yang lalu.

Dimpo Y Sormin lebih jauh mengatakan bahwa pihaknya akan bersinergi dengan berbagai pihak di Sumut, baik dengan pemerintahan ataupun swasta untuk menggiatkan seni peran dan seni pertunjukan lainnya di daerah Sumut.

Kedatangan Pengurus PD PARFI Sumut ke Jakarta atas undangan PB PARFI untuk menandatangai Fakta Integritas serta bentuk loyalitas di kepengurusan PB PARFI 2020-2025 dibawah Ketua Umum Alicia Djohar.

Dalam kesempatan itu Ketua umum berpesan 5 hal yang disampaikan oleh Sekretaris Umum PB PARFI Gusti Randa. yaitu: Sekretariat untuk menciptakan tata kelola dan tertib administrasi Organisasi, Pembuatan Film/ sinetron, melaksanakan Diklat Acting, mewadahi artis dan seniman daerah, mematuhi AD/ART dan SOP PB.

Acara penandatanganan Fakta integritas yang dipimpin oleh Sekretaris Umum PB PARFI Gusti Randa SH.MH juga dihadiri oleh Ketua Bidang Daerah Drs. Syam L Fin SHI, Edo Chaniago dan Tengku Carren, Sekretaris Bidang OKK Adityawarman, Bagian Program Annisa Queen, dan Humas Neta Gabrynev dan Ozy Syaputra.

Selaku Ketua OKK, Adityawarman pun turut Mengucapkan Selamat pada PD PARFI Sumut, “Selamat bekerja dan
Mari kita maju bersama..”

 

Kemudian di lanjutkan juga Ucapan Selamat dan Sukses Selalu dari Achmad Sujana ( Jo’na ) Wakil Sekertaris Jenderal dari DPP Aliansi Wartawan Independen Indonesia yang turut berkunjung ke PB Parfi bersama Istrinya, Caroline.

Caroline sebagai Owner dari JC Event Organizer, Wedding Organizer, Makeup Artist and Talent yang kebetulan juga adalah bagian anggota PB Parfi pun turut mengucapkan “Selamat Bekerja PD Parfi Sumatera Utara”.

Sumber : Dimpo Y Sormin

Editor : Joe’na

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed