by

Anggota DPR RI asal Sumsel Renny Astuti Beri Santunan

-Politik-1,140 views

PALEMBANG, MB – Anggota DPR RI Komisi IV Renny Astuti melakukan kunjungan sekaligus memberikan santunan kepada Panti Asuhan Arazak dan Panti Asuhan Yaumil Palembang yang dilaksanakan di Sekretariat DPD Gerindra Sumsel, Gandus Palembang, Senin (22/2/2021).

Kegiatan dalam rangka HUT Gerindra ke-13 ini juga dihadiri Ketua DPD Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi yang diwakili Sekertaris DPD  Gerindra  Sumsel Sujarwoto, anggota DPRD Kota Palembang Azahnul Getarnusantr, para ketua dan pengurus sayap di antaranya Ketua PPIR Sukiman, Ketua Pira Riwi Nuriswanto, Ketua Satria Rano Karno, Ketua Kesira Sigit, dan Ketua Tidar Raden Gempita, serta pengurus DPD Gerindra Sumsel.

Dalam sambutannya Sujarwoto menyampaikan terima kasih kepada Renny yang merupakan salah satu perwakilan DPR RI dari Partai Gerindra.  “Kita mempuyai tiga kursi dari Sumsel dan sangat mengharapkan bantuan-bantuan dari ibu Renny,” ujar Sujarwoto.

Dalam kesempatan tersebut Renny Astuti, menyampaikan tahun 2021 akan ada bantuan sosial untuk Dapil 1.  “Tapi saya tetap usahakan untuk Dapil 2  juga mendapatkan bantuan,” kata Renny.  Bantuan tersebut dikhususkan untuk bidang pertanian dan perikanan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *