by

Kapolresta Tangerang Pimpin Anev Minggu Pertama Bulan Juni 2024.

-TNI Polri-70 views

Bhayangkara101, Tangerang.- Guna mengetahui Kesiapan dan hasil pelaksanaan tugas pada jajarannya Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K.,M.M di dampinhi Wakpolreta Tangerang AKBP Agus Sugiyarso, S.I.K melaksanakan Anev Minggu Pertama bulan Juni Tahun 2024 di Aula Parama Satwika polresta Tangerang, Jum’at (7/6/2024). Jam 14.00 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan Anev Penjabat Utama Polreata Tamgerang yaitu para Kabag, para Kasat Dan Kasi dan para Kapolsek jajaran Polresta Tangerang

Kapolresta Tangerang mengatakan, kegiatan Anev ini guna melihat sejauh mana yang telah dikerjakan oleh jajarannya dan guna menentukan strategi dalam pelaksanaan tugas di hari dan Minggu berikutnya sesuai dengan klender Kamtibmas dan kegiatan masyarakat di wilayah kerjanya terutama dalam mendukung dan mengawal mengamankan tahapan Pilkada Sertentak tahun 2024 yang sebentar lagi dimulai. “Ucapnya.

Foto: Dok Humas Polresta Tangerang

Semua personel harus dapat memprediksi situasi dan merencanakan secara matang apa saja yang seharusnya dikerjakan sesuai SOP agar keamanan ketertiban masyarakat tetap terjaga kondusif, Seluruh Personel harus berperan aktif sesuai tugas dan tanggung jawab jabatannya. “Ucap orang Nomor Satu Di Polresta Tangerang.

Para Kabag, Kasat, Kapolsek Berdayakan Para Perwira yang ada di Satuan Kerjanya, Ciptakan Situasi kerja yang nyaman harmonis dan saling bersinergi dalam unit di Satuan Kerjanya agar tugas dan pekerjaan yang dihadapi dapat diselesaikan dengan baik dan lancar.

Seluruh Personel harus dapat menciptakan situasi yang kondusif dalam menuju pilkada 2024 yang berkualitas dan tanpa insiden sekecil apapun. “Tegas Kapolres.

MB101 – Humas Polresta Tangerang

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *