by

Kapolresta Tangerang Silaturahmi ke Aliansi Buruh Di Wialayah Hukum Polresta Tangerang

-TNI Polri-133 views

Bhayangkara101, Tangerang.- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono S.I.K,.M.M melakukan silaturahmi pimpinan dan pekerja serikat buruh yang ada di Wialayah Hukum Polresta Tangerang.

Silaturahmi dilakukan di Cafe Ardes, Jalan Baru Pemda Desa Matagara Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Jumat (26/4/2024).

Dalam arahannya, Kapolresta Tangerang mengajak Aliansi Buruh di Wilayah hukum Polresta Tangerang untuk bersama-sama menjaga situasi di wilayah Kabupaten Tangerang tetap kondusif.

“Mari kita jaga kondusifitas wilayah, pada saat perayaan hari buruh sedunia yang akan jatuh pada hari Rabu tamggal 1 Mei 2024 yang selama ini sudah kondusif agar makin kondusif lagi,” terangnya.

Lebih dari itu, pihaknya berharap melalui silaturahmi tersebut terjalin komunikasi yang baik. “Jika suata saat timbul masalah, tolong diselesaikan secara musyawarah,” sambungnya.

Pihak kepolisian, lanjut Kapolres, setiap saat siap membantu. “Kami adalah bagian dari masyarakat yang salah satu tugasnya adalah melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat,” pungkas Orang. Nomor Satu Di Polresta Tamgerang.

MC101 – Humas Polresta Tangerang

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *