by

Mewakili Kasal, Wadan Kormar Hadiri Peringatan Hari Nasional Republik Islam Pakistan Ke-84

-TNI Polri-142 views

Bhayangkara101, Jakarta Selatan.- Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., diwakili Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) menghadiri Undangan Peringatan Hari Nasional Republik Islam Pakistan Ke-84 di Ballroom, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan Jakarta Selatan. Senin (22/04/2024).

Kegiatan tersebut diawali dengan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Pakistan, Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pemutaran Filler Negara Pakistan.

Foto: Dok Dispen Kormar
Foto: Dok Dispen Kormar
Foto: Dok Dispen Kormar

Dalam sambutannya Duta Besar Pakistan untuk Indonesia Ameer Khurram Rathore mengatakan sebagai duta besar Pakistan untuk Indonesia, Saya berkomitmen untuk lebih memperkuat kemitraan strategis antara kedua negara, meningkatkan kerja sama diberbagai sektor, dan membangun masa depan yang lebih cerah bagi komunitas masa depan bersama Pakistan-Indonesia di era baru.

“Pakistan dan Indonesia juga menjalin kerja sama yang erat dibidang pertahanan. Selama beberapa tahun terakhir, beberapa kapal Angkatan Laut Pakistan juga melakukan kunjungan kehormatan ke pelabuhan di Indonesia, beberapa latihan Militer juga telah dilakukan, yang menunjukkan kerja sama militer yang erat”. terang Duta Besar.

MB101 – Dispen Kormar

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *