by

Melalui Upacara Bendera, Kakuwil Ingatkan Prajurit dan PNS Mako Kormar Agar Berhati-hati Dalam Bermedia Sosial

-TNI Polri-462 views

Bhayangkara101, Jakarta.- Kepala Keuangan Wilayah Korps Marinir (Kakuwil Kormar) Kolonel Laut (S) Daniel Setiawan, S.E., S.T., MTr.Opsla., M.Han., CIQnR., CIQaR., CRMP Pimpin upacara bendera rutin hari senin yang dilaksanakan di lapangan apel Mako Kormar Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang, Jakarta Pusat, Senin (08/05/2023).

Kegiatan upacara yang rutin dilaksanakan tersebut diawali dengan pengibaran Bendera Sang Merah Putih, mengheningkan cipta, pembacaan teks Pancasila oleh Inspektur Upacara yang diikuti oleh seluruh peserta upacara, dan pengucapan Sapta Marga.

Dalam kesempatan tersebut Kakuwil menyampaikan pesan kepada seluruh prajurit dan PNS Mako Kormar Bijaklah dalam menyikapi sebuah informasi yang belem tentu kebenarannya yang berasal dari media sosial baik itu dari WhatsApp, Facebook, Instagram, dan media sosial lainnya.

Upacara rutin hari Senin ini selain untuk mengenang jasa para pahlawan, juga untuk menghormati Sang Saka Merah Putih serta menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Delapan Wajib TNI dan Sumpah Prajurit.

MB101 – Dispen Kormar

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *