by

Reorganisasi Pengurus Cabang 1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir

-TNI Polri-331 views

Bhayangkara101, Jakarta.- Ketua Cabang 1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Kiki Cecep Ruhiat, memimpin acara Reorganisasi Pengurus Cabang 1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir di Gedung Marijo’s Jl. Usman dan Harun No. 40 Kwitang Jakarta Pusat. Rabu (03/05/2023).

Dalam sambutannya Ketua Cabang 1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Kiki Cecep Ruhiat menyampaikan, “Reorganisasi dalam suatu Organisasi Jalasenastri Korps Marinir adalah hal yang biasa, hal ini sebagai wujud dari dinamika organisasi, juga merupakan bagian dari proses pembinaan yang harus dilakukan terus menerus.

“Saya selaku Ketua Cabang 1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus, kepada Ny. Sunarto, Ny. Kanang Budi Raharjo, Ny. Kristiono, Ny. Wartono dan Ny. Umar Hidayat atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian ibu sebagai pengurus Cabang 1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, semoga tali silaturahmi ini tetap terjalin.” ucapnya

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Ny. Hendra Setiwawan, Ny. Totok, Ny. Maman, Ny. Yanuar dan Ny. Lukas di jajaran kepengurusan Cabang 1, saya yakin dengan bekal dan pengalaman ibu-ibu semua dapat menjadikan Cabang 1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir lebih maju lagi dan semoga kepercayaan yang diberikan kepada ibu dapat dilaksanakan dengan baik serta penuh tanggungjawab, serta saya harapkan dapat segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru,” harapnya.

Turut Hadir dalam kegiatan ini Pengurus Cabang 1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir dan Pabinhar Cabang 1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Mayor Marinir Jayeng.

MB101 – Dispen Kormar

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *