by

Danlanmar Jakarta Resmi Terima Laporan Kenaikan Pangkat Perwira dan PNS

-TNI Polri-263 views

Bhayangkara101, Jakarta.- Komandan Pangkalan Korps Marinir (Danlanmar) Jakarta Kolonel Marinir Nasrudin S.H.,M.S.M., CFrA., resmi menerima Korps Kenaikan pangkat Perwira dan PNS Lanmar Jakarta bertempat di ruang rapat Mako Lanmar Jakarta, Jl. Kwini II No. 6 Jakarta Pusat.

Kegiatan diawali dengan laporan Perwira Staf Personel (Paspers) Lanmar Jakarta Letkol Marinir Berty Malaiholo, pada periode 01 April 2023 ini yang mendapatkan kenaikan satu tingkat lebih tinggi dari Kapten ke Mayor Dua Personel yaitu Mayor Laut (KH) Tukidi (Dandensik Lanmar Jkt) dan Mayor Mar Andri Winarno (Kaset Lanmar Jkt) dan beberapa personil PNS Lanmar Jakarta.

Danlanmar Jakarta dalam amanatnya menyampaikan atas nama pribadi dan seluruh jajaran Lanmar Jakarta mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula kepada Perwira dan PNS yang dinaikkan pangkatnya.

Foto: Dok Dispen Kormar

“Pada dasarnya kenaikan pangkat merupakan wujud kepercaya’an dan kehormatan yang diberikan oleh pemerintah dan TNI/TNI-AL/KORPS MARINIR terhadap para personel yang telah menampilkan integritas pribadi, kapabilitas, prestasi, dan loyalitas terhadap organisasi selama masa pengabdian nya,” ucap Danlanmar Jkt.

Lebih lanjut, dikatakan, pembinaan personel TNI AL/Korps Marinir memberikan kesempatan yang seluas-luasnya bagi setiap Perwira dan PNS untuk mengembangkan kariernya, guna mencapai jabatan dan pangkat yang tinggi dengan memenuhi persyaratan-persyaratan tertentu, implementasi dan aplikasi dari pada ketentuan tersebut diatas adalah melalui seleksi yang obyektif, dengan demikian para Perwira dan PNS yang dinaikkan pangkatnya ini memang telah berhasil dan lulus dari proses tersebut.

“Yang paling penting adalah kenaikan pangkat merupakan karunia nikmat dari Tuhan Yang Maha Esa yang dilimpahkan kepada hambanya, untuk itu kenaikan pangkat ini sudah sepatutnya disyukuri, agar dapat lebih memberikan makna bagi kehidupan para Perwira dan PNS beserta keluarganya,” pungkas Danlanmar Jkt mengakhiri amanatnya.

MB101 – Dispen Kormar

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *