by

Kadisminpers Kormar: Prajurit Korps Marinir Harus Profesional dan Taat Aturan

-TNI Polri-508 views

Bhayangkara101, Jakarta.- Segenap Prajurit dan PNS Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) melaksanakan Upacara Bendera Rutin Hari Senin yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Administrasi dan Personil (Kadisminpers) Kormar Kolonel Marinir Prasetyo Pinandito, M.M., M.Tr.Hanla.,di Lapangan Hijau Ksatrian Mako Kormar Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No 40 Jakarta Pusat. Senin (17/12/2022).

Bertindak selaku Pimpinan Upacara Bendera, Kadisminpers Kormar Kolonel Mar Prasetyo Pinandito, M.M., M.Tr.Hanla. menyampaikan bahwa pada bulan Desember ini bertepatan dengan akhir tahun anggaran 2022 yang berarti bahwa kita hampir menyelesaikan seluruh program kerja yang telah ditetapkan.

Untuk itu, segera evaluasi pelaksanaan program kerja yang sudah dilaksanakan, dan apabila masih ada yang belum terlaksana agar segera diselesaikan, sehingga kita dapat mengetahui sejauh mana hasil program kerja yang telah dilaksanakan, dan tentunya akan menjadi acuan kita dalam membuat rencana program kerja tahun yang akan datang.

Lebih lanjut, Kadisminpers Kormar meminta kepada seluruh personel beserta keluarga menjelang akhir tahun ini dimana ada moment besar yaitu perayaan natal bagi umat Kristiani dan pergantian tahun, untuk menyikapi kegiatan ini dengan arif dan bijaksana, tetap di rumah masing masing jangan melakukan euforia yang berlebihan.

Foto: Dok Korps Marinir

Disisi lain, menyampaikan pengarahannya antara lain, menjelang pergantian tahun baru sebagai seorang prajurit harus profesional dan taat aturan, tidak melakukan pelanggaran karena sanksi semakin berat, taat aturan dalam berlalu lintas baik bagi anggota TNI maupun keluarga besar, sesuai arahan pimpinan.

Diakhir sambutannya Kadisminpers Kormar memberikan ucapan Selamat Natal tahun 2022 kepada anggota Mako Kormar yang beragama nasrani, diiringi harapan semoga damai Natal menyertai kita dan makna natal juga kiranya dapat mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, selain itu Kadisminpers Kormar juga mengucapkan selamat menyongsong Tahun Baru 2023 kepada seluruh prajurit Korps Marinir.

Pada Upacara Bendera ini selaku Komandan Upacara Mayor Marinir Nurdin, Perwira Upacara Lettu Marinir Eko Rahmat Pamuji, Pengucap Sapta Marga Serda Mar Armando sedangkan MC PNS Rini diikuti para Perwira, Bintara, Tamtama dan segenap Pegawai Negeri Sipil.

MB101 – Dispen Kormar

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *