by

Sihar Manorus Manik Resmi Dilantik, Jabat Ketua DPC KAB.BEKASI Perisai Kebenaran Nasional

Bhayangkara101,BEKASI – Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perisai Kebenaran Nasional 2022 – 2027 resmi dilantik, Senin (12/09/2022).

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Kantor DPP PERISAI KEBENARAN NASIONAL Kota Bekasi Provinsi Jawa Barat

Pelantikan yang dimulai pukul 10.30 Wib itu berlangsung secara hikmat serta juga dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Perisai Kebenaran Nasional, Dikaios Kaleb Mangapul Sitait beserta jajaran.

Ketua DPC PKN Kabupaten Bekasi Sihar Manorus Manik mengatakan akan segera melakukan konsolidasi ke 23 Kecamatan dengan membentuk kepengurusan sebagai langkah awal setelah dirinya terpilih.

Selain itu juga akan segera berkomunikasi dengan Lembaga, Organisasi lainnya di kabupaten Bekasi dan bersinergi dengan Lembaga pemerintahan lain untuk membangun Kabupaten Bekasi,” katanya.

Ketua DPC Perisai Kebenaran Nasional menyatakan sangat siap menjalankan amanah dalam melaksanakan program-program organisasi. Sekaligus akan melakukan konsolidasi kemitraan dengan pemerintah dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kepada awak media, Sihar Manorus Manik mengatakan, akan menjalankan roda organisasi dengan penuh tanggung jawab, sesuai yang diamanatkan Ketua Umum Perisai Kebenaran Nasional.

Sihar Manorus Manik dalam menjalankan roda kepengurusan organisasi ini, dibantu juga oleh Ari Sandi Sebagai sekretaris, Lalu, ada Lintong Sitorus sebagai bendahara, serta para pengurus bidang-bidang.

MB101

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed