by

Peran Serta Koramil 02/Matraman Bantu Penertiban Lokalisasi Liar GUNUNG ANTANG Jaktim.

Bhayangkara101,Jakarta Timur. – Bertempat di perbatasan Jln. Matraman Raya RW. 09 Kel. Palmeriam, Kec. Matraman dan RW. 01 Kel. Rawa Bunga, Kec. Jatinegara, Jakarta Timur, Kodim 0505/JT melalui Koramil 02/Matraman bersama FORKOPIMKO Empat Pilar bantu Giat pembongkaran dan penertiban lokalisasi liar “GUNUNG ANTANG” yang dilaksanakan oleh pihak PT. KAI dalam rangka mengamankan aset pemerintah yang dikelola oleh pihak PT. KAI (Persero), Selasa (30/08/22).

Senior Manager Pengamanan PT. KAI. Kolonel Mar Basuki selaku pimpinan Apel, memberikan arahan tentang kegiatan penertiban, pengecekan personil dilanjutkan apel kesiapan dalam melaksanakan giat pengamanan aset PT. KAI (Persero).

Penyampaian Kapten Arm. Ahmad Budiman S.Sos., M.Si. kepada seluruh pasukan gabungan Selaku Danramil Matraman sebagai pengendali kegiatan pengamanan eksekusi lokalisasi Gunung Antang tanah milik PT. KAI.

Intruksi dan kordinasi pasukan gabungan, apabila ada warga yang menghalangi mengganggu jalannya penertiban segera diamankan.

Guna kelancaran giat penertiban petugas gabungan agar menutup jalan dan sebagian pasukan bergerak _mobile_ sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas.

Ada sebagian bangunan sudah di bongkar oleh pemiliknya, namun belum sepenuhnya, bangunan yang masih ada tersebut hari ini kita akan lakukan eksekusi penertiban dan di upayakan hari ini bangunan lokalisasi tuntas terbongkar, ucap Danramil.

Tampak Hadir pada kegiatan penertiban, Senior Manajer PT. KAI Kolonel Mar Basuki, Dandim 0505/JT, diwakili oleh Pasiops Kodim timur Mayor Inf Agus, Kapolres, Jakarta Timur Kombes Pol.Budi Sartono, SIK. M.

Si. M.(Han), Deputi II Bidang Pelayanan dan Komersial I, Daops I Jakarta Suharjon, Danramil 02/Matraman Kapten Arm Ahmad Budiman S. Sos., M.Si., Kapolsek Jatinegara Kompol Entong R. SH., Kapolsek Matraman Kompol Tejo Asmoro, SH., Camat Matraman/jajarannya Bambang, Camat Jatinegara Mukhtar dan Para Lurah.

MB101 – Kodim 0505/JT

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed