by

Pulihkan Imunitas Kesehatan Warga, Koramil 04/Pulogadung Kembali Gelar Vaksinasi

Bhayangkara101,Jakarta timur. – Wujudkan pemulihan kesehatan masyarakat, Koramil 04/Pulogadung Kembali Gelar Vaksinasi dosis -1, dosis -2 dan booster dengan target 150 dosis bertempat di Lapangan Badminton RT 11/02 jln. Kemuning Kelurahan Pulogadung, Kecamatan Pulogadung, Minggu (21/08/22).

Penyampaian Danramil 04/Pulogadung Kapten Inf Sayidan, SE, vaksinasi dosis-1, dosis-2 dan dosis-3 Booster yang dilaksanakan di Lapangan Badminton RT.11 ini berkerjasama dengan Nakes Polkes Matraman, guna menambah imunitas kesehatan tubuh di lingkungan masyarakat yang merupakan salah satu cara yang bisa membantu melindungi diri dari penularan.virus Covid 19.

Lanjut Danramil, kegiatan vaksinasi ini bersinergi dengan perangkat RT/RW, unsur tiga pilar dan didukung oleh satu team tenaga kesehatan dari Polkes Matraman dan 2 orang input data dari Karang taruna RW 11.

Harapan Danramil dengan kembali digelarnya vaksinasi dosis-1, dosis-2 dan lanjutan Booster di lapangan Badminton RT.11 ini dengan capaian target 150 dosis, warga masyarakat khususnya warga Kelurahan Pulogadung dan sekitarnya bisa dilayani vaksinasi dengan jenis vaksin Sinopak dan Booster Pfizer.

Hadir pada Giat Serbuan vaksinasi, Danramil 04/Pulogadung Kapten Inf Sayidan, SE, perangkat RT/RW, Dasawisma, Babinsa Serda Aryanto dan warga peserta vaksin.

MB101 – Kodim 0505/JT

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed