by

Tingkatkan Herd Immunity, Koramil 01/Jatinegara Kembali Gelar Vaksinasi Usia 6-11 Tahun dan Dewasa

Bhayangkara101,Jakarta timur. – Dalam rangka meningkatkan imunitas kesehatan warga masyarakat, sebagai upaya sukseskan program vaksinasi Nasional, Koramil 01/Jatinegara kembali menggelar Vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun dan vaksin dosis-1, lanjutan Dosis-2 dan dosis-3 Booster dewasa dengan target capai 100 orang bertempat di Kantor sekertariat RW 05 jln. Panca warga RT 12/05 Cipinang Besar Selatan Kec. Jatinegara, Jumat (29/07/22).

Pada kegiatan vaksin tersebut Danramil 01/Jatinegara Mayor Czi Jarmadi menjelaskan, Vaksinasi yang diberikan pada anak usia dini 6-11 tahun adalah jenis Sinovak, vaksin yang diberikan kepada kelompok anak usia 6 – 11 tahun adalah upaya pemerintah dalam meningkatkan imunitas kesehatan di tingkat murid-murid Taman Kanak-kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD).

Lanjut Danramil, berjalannya kegiatan Vaksinasi ini berkat kerja sama Babinsa Serda Ali Fardi yang dibantu oleh Bati tuud Peltu Osben, Polkes Matraman dan Perangkat RW.05, sehingga kegiatan Vaksinasi dapat dilaksanakan sesuai dengan rencana.

Kegiatan vaksinasi yang kita laksanakan ini merupakan wujud nyata Apkowil dalam hal ini Koramil 01/Jatinegara dalam membantu sukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dosis-1, dosis+2 dan Booster guna meningkatkan imunitas kesehatan seluruh warga yang tinggal dan berdomisili di wilayah Kecamatan Jatinegara, tutup Danramil.

MB101 – Kodim 0505/JT

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed