by

Semi final Sepak Bola Piala KASAD Liga Santri PSSI Tahun 2022 tingkat Prov.DKI Jakarta

*Semi final Sepak Bola Piala KASAD Liga Santri PSSI Tahun 2022 tingkat Prov.DKI Jakarta.*

Kodim 0505/Jakarta timur, Pertandingan Semi final Sepak Bola Piala KASAD Liga Santri PSSI Tahun 2022 tingkat Prov.DKI Jakarta bertempat di Lapangan Sepak Bola GA. MANULANG Yonkav 7/PS Kodam Jaya Jl. RA. Fadillah Kelurahan Baru Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur. Senin (25/07/22).

Dihadiri Para Pimpinan dan Pengurus masing – masing Yayasan Ponpes yang turut serta dalam Liga Satria Sepak Bola PSSI Piala KASAD ini, dengan Tema “Tunjukan Sportifitas dan semangat pantang menyerah untuk meraih kemenangan”.

Dalam babak semifinal tim yang bertanding adalah MINJURO FC (PP Minhaajurosyidin /JT) melawan MINJUSHO FC (PP Minhajushobirin) yang dimenangkan MINJURO FC dengan skor 3 : 0 dan AT TAUFIQ FC (PP AT-Taufiq /JB) melawan ASSISCO FC (PP Assidiqiyah /JB) dengan skor 4 : 0

Pertandingan dipimpin oleh Wasit (Suma), Hakim Garis 1 (Supriyadi), Hakim Garis 2 (Yayang) dan Cadangan (Hulman).

Final pertandingan Juara 3 dan 4 tingkat Provinsi DKI Jakarta pada tanggal 27 Juli 2022 pukul 13.30 Wib, antara MINJUSHO FC VS ASSISVO FC.

Final pertandingan Juara 1 dan 2 tingkat Provinsi DKI Jakarta pada tanggal 28 Juli 2022, pukul 15.30 Wib antara MINJUURO FC VS AT-TAUGIQ FC.

Pelaksanaan pertandingan babak semi final berlangsung dilapangan Sepakbola Batalyon Kavaleri-7/PS Cijantung berjalan tertib dan Kondusif.

Dengan demikian pertandingan final dalam rangka memperebutkan Piala KASAD TA.2022 di Wilayah DKI Jakarta akan mempertandingkan MINJURO FC melawan AT-TAUFIQ FC pungkasnya.

MB101 – Kodim 0505/JT

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed