by

Komandan Satuan Tugas Cabang KB FKPPI 10.22 Kota Depok Resmi dilantik

Bhayangkara, Depok. – Yudhi Raisal Selaku Ketua PC 10.22 KB FKPPI Kota Depok Melantik Andrew Ruff menjadi komandan Satuan Tugas Cabang Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra – Putri Purnawirawan dan putra – putri TNI/Polri dan ( Satgascab KB-FKPPI ) 10.22 Kota Depok berlangsung pada hari Minggu (24/7/2024) di Balai Rakyat, yang berada di Jalan Bangau, Pancoran Mas Kota Depok.

Pelantikan Satgascab KB FKPPI 10.22 Kota Depok di hadiri oleh, Dandim 0508 di wakili Pasiter Mayor Inf, Ibrahim, Mayor Kav, Imam Danramil 06 Cimanggis, Aiptu Pol, Budi mewakili Polresta Depok, Doni Evran Wakil Sekretaris PD,10 Jawa Barat, Imam Musanto dari Perbakin, Sandi M Simanjuntak ketua Umum GM KB FKPPI, Vino Sekretaris GM KB FKPPI Jabar, Ketua KB FKPP 10.22 Kota Depok, Ketua GM KB FKPPI Kota Bogor, Andika Ketua GM KB FKPPI Kota Depok, Ketua Srikandi di wakili Lucy wakil Bendum serta para Pengurus Rayon FKPPI kota Depok.

Dalam sambutan Mayor Iman mengatakan bahwa FKPPI kota Depok selain harus berani, tangguh dan kuat juga harus kuat terutama pisiknya serta jaga kekompakannya.

Hal itu dikatakannya, kedepan nanti tantangan kita semakin berat, apa lagi di kota Depok ini ada 350 Organisasi Masyarakat (Ormas), yang datang melapor kepada saya saja ada 14 Ormas, Ungkap Danramil Cimanggis.

Danramil menyebut, selama di paska pandemi covid, pihaknya telah melakukan pembekalan terhadap anggota FKPPI di kota Depok, meski ada keterbatasan TNI/Polri, untuk itu FKPPI harus bangkit, ayo bangkit, katanya bersemangat.

Dikesempatan itu, Donie Evran wakil sekretaris PD,10 Jawa Barat menyampaikan, FKPPI harus bisa menjaga Marwah 4 angkatan di tubuh TNI lanjutnya.

Usai pelantikan Satgascab KB FKPPI Kota Depok, dilanjutkan acara Diskusi Panel yang di pandu oleh Pasiter Mayor Inf, Ibrahim dari Kodim O508, bersama Dekan FIKON UNPAD, DR, Dadang Rahmat Hidayat, SH.MH. Arson Wibisono dari Kesbangpol kota Depok.

MB101

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed