by

Peduli Warga Beresiko Stunting, Babinsa Bersama RT dan Mitra Beri Bantuan Sembako

Bhayangkara101,Jakarta timur. – Babinsa Koramil 05/Kramatjati Sertu Suhardiwan, Serda Bukhori, Satpol-PP, Ketua RT dan Mitra Babinsa memberikan bantuan sembako kepada keluarga yang beresiko Stunting diwilayah Kelurahan Kramatjati, Jumat (15/07/22).

Penyampaian Danramil 05/Kramatjati Kapten Arm Asnawi, pemberian bantuan sembako oleh Babinsa Sertu Suhardiwan, Serda Bukhori bersama Satpol-PP, Ketua RT dan Mitra Koramil ini diserahkan kepada 2 kepala keluarga warga diwilayah Kelurahan Kramatjati yang anaknya beresiko stunting. Pemberian bantuan dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian Babinsa terhadap warga diwilayah binaan teritorialnya.

Bantuan sembako yang diberikan kepada 2 kepala keluarga ini diharapkan dapat meringankan beban warga tersebut dalam menambah asupan gizi bagi balitanya dan juga sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dan warga masyarakat di wilayah binaan teritorialnya.

Salah satu orang tua yang bernama Nabila Zavi yang didampingi Ketua RT, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kegiatan tersebut ia juga berharap dengan ditambahkannya asupan gizi pada balita, diharapkan perkembangan pertumbuhan akan dapat terlihat perubahan yang membaik bagi anak balitanya.

MB101Kodim 0505/JT

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed